-->

Hotel Horison Kotaraja Tawarkan Lentera Ramadan Selama Bulan Puasa

Hotel Horison Kotaraja Tawarkan Lentera Ramadan Selama Bulan Puasa

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadan, Hotel Horison Kotaraja menggelar dua promo khusus Ramadan, yaitu Lentera Ramadan room dan Lentera Ramadan All You Can Eat di bulan puasa.

General Manager Hotel Horison Kotaraja, Cepri Lesmana mengatakan Lentera Ramadan All You Can Eat ini sepanjang bulan puasa dari tanggal  23 Maret hingga 23 April 2023.

"Promo ini cocok untuk buka puasa bersama, baik dengan keluarga, teman- teman kantor maupun relasi, karena per paxnya cukup terjangkau, hanya  Rp 198 ribu /pax sudah bisa menikmati puluhan hidangan aneka menu dari Santan Restauran Hotel Horison Kotaraja, mulai takjil dan makanan pembuka lainnya hingga makanan penutup," katanya, Sabtu (25/03/2023).

Yang istimewa, lanjutnya, buy 10 get 1 free, jadi  transaksi 10 pax dapat bonus  gratisnya 1 pax, di promo ini juga  live cooking, live music dan bisa menikmati  Turkish coffee.

"Untuk yang nginap ada juga promo Ramadannya, tapi ini hanya berlaku dari tanggal 23 Maret hingga 15 April 2023, harganya mulai Rp 950 ribu,  ini sudah termasuk  welcome drink, breakfast atau sahur 2 pax , iftar buffet all you can eat , fasilitas lainnya ada fitnes center, ruang bermain anak yang pasti wiffi all area, " katanya.

Diaku Lesmana, Promo Lentera Ramadan yang baru berlangsung beberapa hari ini ternyata cukup diminati, terbukti dengan banyaknya tamu yang datang baik untuk buka puasa bersama maupun menginap.

"Alhamdulillah peminatnya cukup banyak," pungkasnya. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel