-->

Heri Wibowo Pimpin Upacara Sertijab Pejabat Utama di Lingkungan Polres Jayawijaya


WAMENA, LELEMUKU.COM - Jayawijaya AKBP Heri Wibowo, S.IK memimpin upacara serah terima jabatan beberapa pejabat utama di lingkungan Polres Jayawijaya, Selasa (21/03) pagi.

Adapun pejabat yang diserah terimakan yakni Kabag Ops, Kabag Log, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Binmas, Kapolsek Wamena Kota, Kapolsek Kawasan Bandara Wamena, Kapolsek Asologaima dan Kapolsek Bolakme.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa pergantian jabatan dalam penataan tubuh polri adalah melalui re-generasi serta akselerasi kebutuhan kerja dan dirinya menyampaikan apresiasi atas dedikasi untuk para pejabat lama dan mengharapkan di tempat baru akan lebih sukses.

“Untuk pejabat baru rekan-rekan adalah yang terpilih dan di percaya oleh Polri harus mampu melaksanakan tugas pokok kita, serta penanganan hukum yang tak pandang bulu untuk Sitkamtibmab di Polres Jayawijaya,” pungkas Kapolres.

Kapolres juga menambahkan selain itu Polri wajib mensukseskan pemilu 2024 pastikan anggota untuk selalu netralitas, memasuki bulan Ramadhan selalu waspadai peredaran bahan pokok.

“Jadikan serah terima jabatan ini untuk memacu tugas-tugas yang kita emban khususnya di Polres Jayawijaya, semoga Tuhan YME selalu memberkahi dan menyertai kita semua,” tutup Kapolres Jayawijaya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel