-->

Gelar Razia di Pasar Potikelek, Polres Jayawijaya Temukan Motor Hasil Curian


WAMENA, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menekan angka kriminalitas di Kota Wamena, Polres Jayawijaya dibantu Brimob Aman Nusa melaksanakan razia di Pasar Potikelek dan Jalan Pattimura Wamena, Rabu (15/03) sore.

Dari pelaksanaan razia tersebut, Polres Jayawijaya berhasil mengamankan sejumlah senjata tajam serta satu unit sepeda motor hasil tindak pidana Curanmor.

Kabag Ops Polres Jayawijaya Kompol F. D. Tamaela yang memimpin kegiatan tersebut menyatakan bahwa untuk menyikapi perkembangan Kamtibmas di Wilkum Polres Jayawijaya maka hari ini pihaknya menggelar razia di tiga titik yakni Pasar Potikelek, Perempatan Sudirman-Pattimura dan Perempatan Jalan SD Percobaan-Patimura.

“Dari hasil razia tersebut kami berhasil mengamankan 32 (tiga puluh dua) unit Kendaraan R2 tanpa kelengkapan yangmana 1 unit diantaranya merupakan hasil tindak pidan Curanmor, selain itu kami juga mengamankan 1 (satu) unit Kendaraan R4 tanpa kelengkapan, 3 (tiga) bilah pisau dan 1 (satu) buah ketapel,” ungkap Kabag Ops.

Selain itu Kabag juga mengajak kepada seluruh masyarakat Jayawijaya demi keamanan dan ketertiban maka pihaknya mengajak masyarakat untuk tidak membawa alat tajam apabila memasuki kota karena kebiasaan membawa alat tajam dapat memicu terjadinya tindak pidana.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel