-->

Gelar Jumat Curhat, Polsek Nabire Beri Pesan Kamtibmas Bagi Jemaah di Masjid Al-Annas Samabusa


NABIRE, LELEMUKU.COM - Bertempat di Mesjid Al-Annas Samabusa, Bhabinkamtibmas Polsek Nabire Kota Aipda Ismal Banapon, S.Sos melakukan kegiatan Jumat Curhat dengan beberapa Jemaah, Jumat (17/3/2023).

Dalam pelaksanaan Jumat Curhat yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Aipda Ismail menyampaikan kepada Jemaah bahwa, telah meluangkan waktu untuk mendengarkan pesan-pesan kamtibmas sekaligus tanya jawab atau memberikan saran dan masukan berkaitan kamtibmas dilingkungan bapak-bapak sekalian.

“Terimakasih kehadiran bapak-bapak sekalian atas kehadirannya dalam kegiatan jumat curhat hari ini. Guna memberikan pesan-pesan kamtibmas dan menerima saran serta masukan dilingkungannya masing-masing,” kata Bhabinkamtibmas.

Harapan dan doa Bhabinkamtibmas  semoga dilingkungan bapak-bapak sekalian aman dan kondusif, dan beberapa hari lagi kita umat muslim menjalankan Ibadah Puasa di bulan Suci Ramadhan semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT.

“Berharap agar bapak-bapak semua ikut berperan aktif dalam melaksanakan siskamling dilingkungannya untuk mengantisipasi segala bentuk tindakan kejahatan yang akan mngkin terjadi,” ucapnya.

Pada kesempatan tersebut, salah satu saran dan masukan dari Bapak Haruna yaitu bahwa pengalaman yang terjadi pada bulan suci Ramadhan tahun lalu sering terjadi pelemparan dengan menggunakan batu di Mesjid saat berbuka puasa. Untuk itu mohon agar pihak kepolisian yang bertugas di Pos KP3 Laut untuk merespon kejadian tersebut agar tidak terjadi lagi nanti pada bulan Suci Tahun ini.

Dengan saran dan masukan tersebut diatas, Bhabinkamtibmas Aipda Ismail akan berkoordinasi kepada Polsubsektor KP3 Laut untuk menindak lanjuti agar tidak terjadi lagi ditahun ini. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel