-->

Gelar Jumat Curhat, Kasar Binmas Polres Keerom Dengar Keluhan san Saran dari Masyarakat Asro


ARSO, LELEMUKU.COM - Bertempat di Balai Kampung Sanggaria, Arso 1, Distrik Arso Barat, Kabupaten Keerom, Satuan Binmas Polres Keerom laksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama masyarakat, Jumat (24/03).

Program Jumat Curhat yang dilaksanakan bertujuan mendengarkan keluhan serta saran dari masyarakat, kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Keerom bersama lima anggota Sat Binmas, Para Tokoh dan masyarakat di Kampung Sanggaria distrik arso barat.

Kasat Binmas Polres Keerom AKP Abdul Wahidin menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh tokoh dan masyarakat yang telah hadir serta membahas permasalahan yang sering terjadi di bulan suci Ramadhan.

“kami mengucapkan banyak terimakasih kepada para tokoh dan masyarakat yang menyempatkan waktunya untuk hadir untuk melaksanakan jumat curhat, pertama-tama kami mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa bagi yang menjalankannya, disini kita akan membahas permasalahan yang sering terjadi terutama di bulan suci Ramadhan ini” Ujar Kasat Binmas.

“permasalahan yang sering terjadi di bulan Suci Ramadhan adalah terjadinya konfoi sepeda motor dan balap liar bagi kalangan anak muda sehingga masyarakat merasa terganggu dengan kegiatan tersebut. Kami berharap perwakilan masyarakat yang hadir disini agar menyampaikan pesan kami kepada seluruh masyarakat agar para orang tua yang memiliki anak usia remaja agar tidak melakukan kegiatan tersebut yang mana dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain” Tambahnya.

Kasat binmas juga berpesan kepada seluruh warga masyarakat Kampung Sanggaria agar tetap menjaga kerukunan umat beragama, menjunjung tinggi teloransi antar umat beragama agar kedepan bulan Suci Ramadhan dapat berjalan dengan kondusif.

Adapun tanggapan dari tokoh masyarakat bapak sukamto yang menyampaikan apresiasi terkait kegiatan polri dalam menjalin komunikasi dengan masyarakat melalui jumat curhat.

“kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Kepolisian yang sudah menyelenggarakan kegiatan ini, harapan kami dengan kegiatan seperti ini kita masyarakat bisa lebih intens dalam menjalin komunikasi serta bertukar informasi” Ujar bapak sukamto.

“kami sangat mendukung siskamtibmas yang aman dan Kondusif, namun kami berharap kegiatan Patroli di wilayah Kampung kami lebih ditingkatkan khususnya di waktu masyarakat sedang tertidur lelap sehingga masyarakat merasa lebih nyaman dan tidak perlu khawatir” tambahnya.

Selama kegiatan berlangsung, situasi berjalan dengan aman dan kondusif.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel