-->

Frans Pekey Ungkapkan Refleksi Pribadi Saat Momen HUT 113 Pekabaran Injil di Tanah Tabi

Frans Pekey Ungkapkan Refleksi Pribadi Saat Momen HUT 113 Pekabaran Injil di Tanah Tabi.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Jayapura, Frans Pekey dalam Puncak Perayaan HUT 113 Pekabaran Injil di Tanah Tabi pada Jumat 10 Maret 2023 di Kampung Nafri, Distrik Abepura, Kota Jayapura, Provinsi Papua.

Ia menekankan bahwa perayaan HUT ke-113 Pekabaran Injil tidak hanya sekadar rutinitas tahunan, tetapi juga harus diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari. 

Ia menyoroti nilai-nilai seperti terang damai, kebenaran, keadilan, dan perdamaian yang dibawa oleh Injil dan harus diwujudkan dalam kehidupan kita tanpa batas, waktu, atau ruang. Pekey menekankan bahwa nilai-nilai tersebut harus terus dijaga dalam situasi apa pun, baik dalam keadaan suka maupun tidak suka.

Ia selanjutnya mengucapkan selamat kepada seluruh umat Kristen di Tanah Tabi yang merayakan HUT Pekabaran Injil di Tanah Tabi. 

"Tuhan Memberkati Tanah, Istana dan Honai Kita Port Numbay Tercinta," ujar dia.

Dalam momen tersebut ia juga menyatakan ada 3 hal yang terbersit dalam benaknya yang muncul saat pelantikan Pj. Walikota Jayapura pada 27 Mei 2022 di Jakarta lalu.

"Terciptanya kamtimbas Kota Jayapura yang kondusif. Membangun komunikasi dan koordinasi untuk mendekatkan Pemuda dan Mahasiswa melalui BEM, Asrama-asrama Mahasiswa dan OKP, dan melakukan proteksi dan afirmasi terhadap Orang Asli Port Numbay," ujar Pekey.

Ia menyatakan Mendagri dalam pesannya yang dilantik 27 Mei 2022 lalu meminta dirinya meneruskan atau melanjutkan pelayanan pemerintahan yang sudah berjalan; meningkatkan kualitas pelayanan pemerintah dan melakukan inovasi serta gebrakan-gebrakan baru dalam pelayanan dan administrasi pemerintahan.

"Bagi saya bukan masalah waktu mau 1 tahun atau 2 tahun tidak masalah, Namun bagaimana saya mengisi waktu yang Tuhan sudah berikan kepada saya untuk melakukan kebaikan," tutup Pj Wali Kota. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel