-->

FIFA Mulai Inspeksi Terakhir Enam Stadion untuk Piala Dunia U-20 2023


JAKARTA LELEMUKU.COM  memulai inspeksi terakhir terhadap stadion yang akan digunakan untuk pertandingan Piala Dunia U-20 2023. Inspeksi akan berlangsung enam hari berturut-turut pada 22-27 Maret.

"Hari ini FIFA memulai inspeksi

"Kedatangan mereka penting karena menjadi input bagi kita sebagai tuan rumah penyelenggara Piala Dunia U-20 tahun ini," ia menambahkan.

Terdapat 18 perwakilan FIFA dari berbagai departemen seperti kompetisi, keselamatan, keamanan, media, dan departemen-departemen pendukung jalannya pertandingan lainnya, yang datang dan memulai melakukan inspeksi menyeluruh ke enam kota tuan rumah turnamen terbesar kedua FIFA tersebut.

Dalam inspeksi tersebut, FIFA didampingi oleh panitia penyelenggara lokal (Local Organizing Committee) Piala Dunia U-20 2023. Perwakilan FIFA bersama panitia penyelenggara lokal mendiskusikan semua hal yang mencakup operasional selama pertandingan seperti penentuan akses, perencanaan keamanan, dan kelengkapan-kelengkapan yang harus disiapkan.

Setelah melakukan inspeksi di Jakarta, FIFA akan mendatangi kota-kota tuan rumah lainnya, dan kegiatan ini akan berakhir di Bali. Di Pulau Dewata, FIFA juga akan mempersiapkan pengundian resmi grup Piala Dunia U-20 2023, yang rencananya akan berlangsung pada 31 Maret.

Piala Dunia U-20 2023 akan berlangsung di enam kota yakni Jakarta, Bandung, Solo, Surabaya, Gianyar, dan Palembang. Turnamen tersebut akan berlangsung pada 20 Mei hingga 11 Juni mendatang.

Saat ini seluruh peserta turnamen sudah lengkap dari enam konfederasi. Indonesia tampil di ajang dua tahunan itu karena berstatus tuan rumah. Dalam proses pengundian, Indonesia menempati pot 1 bersama Uruguay, Amerika Serikat, Prancis, Senegal, dan Italia.

Pilihan editor: Rekor Baru Cristiano Ronaldo: Pemain dengan Penampilan Internasional Terbanyak dalam Sejarah

Ingin lebih terhubung dan berdiskusi langsung dengan redaksi Bola dan Sport? Mari bergabung di grup Telegram Olahraga Tempo. Anda perlu meng-install aplikasi Telegram terlebih dahulu.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel