-->

Disambut Baik, Polsek Tor Atas Gelar Jumat Curhat dengan Warga Kampung Samanente


SARMI, LELEMUKU.COM - Bertempat di Kampung Samanente Distrik Tor Atas digelar Jumat Curhat oleh Polsek Tor Atas dan disambut baik oleh warga Kampung Samanente, Jumat (03/03).

Dalam kesempatannya Kepala Kampung Samanente Apolos Uduas menyampaikan saran dan masukan kepada Kapolsek bahwa terkait dengan PLTS kami masyarakat sudah sepakat dan memilih 2 (dua) nama pemuda Kampung Samanente untuk menjaga dan mengawasi PLTS di kampungnya dan nanti ke 2 nama tersebut akan kami laporkan ke pihak PLN.

Salah seorang warga bapak Alex Baransano mengharapkan dengan kondisi jalan yang rusak saat ini warga Distrik Tor Atas bersepakat untuk betemu langsung dengan Penjabat Bupati agar jalan menuju Sarmi Ke Distrik Tor Atas segera dibenahi dan di perbaiki sehinga akses jalan menuju Sarmi bisa di lalui dengan kendaraan darat.

Kapolsek tor atas dalam arahannya merespon baik atas masukan dan saran dari warga kampung samanente baik masalah jalan yang rusak maupun tentang anak yang ingin menjaga PLTS di kampung binaannya yang tentunya akan kami lanjutkan ke Kapolres Sarmi dalam memfasilitasi keluhan dan masalah warga kampung samanente.

“Tidak lupa kami juga menghimbau dan mengajak masyarakat agar selalu menjaga situasi kamtibmas di Kampung Samanente tetap aman dan kondusif. Kami juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kesediaan warga Kampung Samanente yang telah berpartisipasi dalam kegiatan hari ini,” tutup Kapolsek. (HumasPoldaPapua)
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel