-->

Dalam Rangka Hari Air Sedunia, Sandi Sultan Hadiri Penanaman Pohon Biopori


MERAUKE, LELEMUKU.COM -Dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati Hari air sedunia ke 31 tahun 2023, Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, SIK hadiri kegiatan penananam pohon biopori yang bertempat di Wisma Atlit Universitas Musamus Merauke Jalan Kamizaun Distrik Merauke, Provinsi Papua Selatan, Kamis (16/03).

Kegiatan dihadiri oleh Pj. Gubernur Papua Selatan Dr.Ir ApokoSafanpo,ST.MT, Danrem 174 ATW Kolonel Inf Agus Widodo,S.IP, M.Si, Danlantamal XI Merauke Brigjen TNI (Mar) Gatot Mardiono,SH, Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan,SIK, Kepala Dinas Pertanian Kab. Merauke Josefa L. Rumaseuw,S.Hut, Danyon Pelopor Brimob Merauke Kompol Suparmin SIP, Kepala BWS Papua Merauke Magdalena Tanga,S.ST.MT, Kasie Intel Kejaksaan Negeri Merauke Imran Misbach,SH, Ketua Panitia Peringatan Hari Air Dunia Ke 31 Tahun 2023 BWS Papua Merauke Natanail Huai,ST. MT, Sekretaris Keuskupan Agung Merauke Pastor Jhon Kandam,Pr dan Tamu Undangan sekitar 100 Orang.

Kegiatan hari air sedunia yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 22 Maret tahun 2023 ini dengan tema “Be Tje Change You Want To See In The World “, membawa makna yang sangat mendalam untuk semua makluk hidup di dunia ini,

Kapolres menjelaskan bahwa Peringatan hari air sedunia untuk menyadarkan masyarakat dunia akan pentingnya air bersih dan pengelolaan sumber air yang berkelanjutan.

“Masyarakat di dunia mari kita memberi dukugan dan konservasi air dengan cara melaksanakanan penanaman pohon dan gunakan air seperlunya. Penanaman puluhan Pohon kali ini sebagai bentuk kepedulian kita dan kami dari Polres Merauke sangat mengapresiasi kegiatan penanaman pohon untuk kelestarian dan konservasi air di Merauke,” jelas Kapolres.

Pelaksanaan kegiatan yang telah dilaksanakan dalam rangka memperingati hari air dunia di Merauke yaitu lomba mengambar, membuat biopori 235, Penanaman pohon berbuah sebanyak 300 Bibit, seminar dan kuliah umum di Universitas Musamus dan Donor darah dengan target 300 Kantong darah.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel