-->

Ciptakan Situasi Kamtibmas, Polres Tolikara Lakukan Pengamanan Sholat Tarawih


KARUBAGA, LELEMUKU.COM - Bertempat di depan masjid khoirul ummah kota karubaga, Personil Polres Tolikara dan Polsek Karubaga Laksanakan Pengamanan pelaksanakan Sholat Tarawih yang dipimpin langsung Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan.,S.Ag didampingi Kabag Ops AKP La Ambo.,S.H.,M.H dan Kasi Propam Ipda Mirwan.,S.H, Minggu (26/03).

Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan.,S.Ag menyampaikan dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman, lancar dan kondusif, saat ini Kepolisian Resor Tolikara dibantu Polsek Karubaga melaksanakan kegiatan pengamanan pelaksanaan sholat tarawih di Masjid Khoirul Ummah kota Karubaga.

“Kegiatan ini merupakan pelayanan Kepolisian dalam menjaga dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat muslim dalam menjalankan ibadah sholat tarawih selama bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M,” katanya

Lanjutnya, disampaikam bahwa anggota yang pengamanan memberikan beberapa pelayanan diantaranya mengatur arus lalu lintas, menertibkan parkiran kendaraan serta memberikan himbauan keselamatan kepada masyarakat.

“Pelaksanaan ibadah sholat tarawih pada hari ini Minggu, 26 Maret 2023 berjalan aman dan kondusif, tidak ada gangguan apapun, semua tak luput atas kerjasama lapisan masyarakat yang ada di kabupaten Tolikara,” tutup Kapolres Tolikara.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel