-->

Ciptakan Situasi Kambitmas, Polres Mimika Lakukan Pengamanan Jalanya Sholat Taraweh


MIMIKA, LELEMUKU.COM - Sebanyak 125 Personel Polres Mimika di Terjunkan Guna Mengamankan Jalannya Sholat Taraweh. Untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman nyaman lancar serta kondusif pada saat umat muslim melaksanakan Sholat Tarawih. Polres Mimika dan Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan pengamanan sholat tarawih di Masjid-Masjid pada Rabu (22/3/2023) malam

Kapolres Mimika AKBP I Gede Putra, SH.SIK melalui Kasihumas Ipda Hempy Ona,SE menyampaikan kegiatan pengamanan sholat tarawih yang dilakukan ini merupakan kegiatan pelayanan yang dilakukan kepada umat muslim yang melaksanakan sholat tarawih dibulan suci Ramadhan.

“Pengamanan Sholat Tarawih Ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, lancar dan kondusif pada saat umat muslim melaksanakan sholat tarawih, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam mengamankan kegiatan sholat tarawih di bulan Ramadan ini dapat memberikan rasa nyaman sehingga pelaksanaan sholat dapat berlangsung dengan khidmat,” jelasnya.

“Untuk wilayah hukum Polres Mimika atau dalam kota ada 9 Masjid yang jumlah Jemaah sangat banyak sehingga diprioritas dalam pengamanan dengan cara menempatkan sejumlah personel baik dari Satuan Lalulintas dan staf yang ada,” Lebih lanjut di terangkannya.

Selain pengamanan di tempat Ibadah. Tambah Ipda Hempy, juga ada personel perintis yang melakukan mobile/patroli dengan menggunakan kendaraan guna meminimalisir gangguan Kamtibmas.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel