-->

Cegah Tindakan Kriminalitas, Polisi Rutin Laksanakan Patroli Malam


SENTANI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka Menciptakan dan Memilihara Lingkungan yang Aman, Tertib dan Kondusif. Regu UKL III melaksanakan Patroli malam serta menyambangi Pos Kamling di Pasar Baru Sentani, Sabtu(25/03).

Saat dikonfirmasi, Kapolres Jayapura AKBP Frederickus W.A Maclarimboen, S.I.K., MH melalui Padal UKL Regu III Ipda Tri Wahyu B. Laksana, SH., M.H Saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan menekankan angka kriminalitas khususnya pada malam hari.

“Dengan kehadiran Polisi di tengah masyarakat khususnya pada malam hari untuk memberikan rasa aman saat sedang beristirahat,”Ujarnya.

Selain patroli, Tim UKL Regu III juga menyambangi langsung para Masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam di Pasar Baru Sentani.

“Kami Berharap agar seluruh Elemen Masyarakat dapat selalu bekerjasama dengan Polri untuk mencegah terjadinya curas, curat dan curanmor,”tutupnya. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel