-->

Biro SDM Polda Papua Gelar Sosialisasi Penerimaan Polri 2023 di SMA YPPK Taruna Dharma


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Biro Sumber Daya Manusia (SDM) Polda Papua kembali menggelar sosialisasi penerimaan terpadu Polri Tahun Anggaran 2023 yang bertempat di SMA YPPK Taruna Dharma Jayapura, Selasa (28/02) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasubbagdiapers Bagdalpers Biro SDM Polda Papua Kompol Jeffri P. Tambunan, S.H., S.I.K., M.H., Paur Subag Psipol BagPsikologi SDM Polda Papua Iptu Try Abriansyah Arif M.Psi, Staf Bid Dokkes Polda Papua Iptu Dr. Fajar Audra Pratama, Bidang Kesiswaan SMA YPPK Taruna Dharma Jayapura Ibu Lucy dan para siswa/siswi YPPK Taruna Dharma Jayapura.

Dihadapan para murid, Kompol Jefri berharap kehadiran pihaknya ditengah rutinitas sekolah dapat memberikan dorongan motivasi serta pemahaman kepada siswa yang ingin mengabdikan diri kepada negara melalui jalur Kepolisian.

“Kami berharap bahwa sosialisasi ini bisa memberikan dampak positif khusunya adik-adik kita yang kelas XII yang nantinya akan menuju ke jenjang selanjutnya semoga ada beberapa siswa yang disini nanti bisa bergabung di anggota Polri,” ucap Kompol Jeffri.

Lebih lanjut Kompol Jeffri mengatakan, untuk pendaftaran nantinya akan dilakukan secara online dan dapat di akses melalui website resmi Polri yakni penerimaan.polri.go.id.

“Tujuan dilaksanakannya sosialisasi ini adalah sebagai salah satu upaya dari Biro SDM Polda Papua guna menjaring minat dan animo para pelajar sebanyak-banyaknya terkait penerimaan anggota Polri T.A. 2023 Polda Papua baik di jenjang Akpol maupun Bintara dan Tamtama Polri,” ujarnya.

Sementara itu, Bidang Kesiswaan SMA YPPK Taruna Dharma Jayapura Ibu Lucy menyambut hangat sosialisasi yang diberikan oleh Biro SDM Polda Papua. Dirinya berharap dengan adanya sosialisasi ini wawasannya para murid menjadi terbuka guna dapat mempersiapkan diri dengan baik.

“Kami berterimakasih kepada Biro SDM Polda Papua yang sudah memberikan sosialisasi bagi anak-anak kami khususnya kelas XII yang akan melanjutkan kemana mereka punya langka hidup setelah mereka berenjak dari sekolah ini,” ucapnya. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel