-->

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Polres Tolikara Patroli Dialogis di Bandara Udara Karubga


KARUBAGA, LELEMUKU.COM - Bertempat di Bandar Udara Karubaga, Kapolsek Karubaga Ipda Eka Januarachman, S.H bersama anggota melakukan Patroli Dialogis di Beberapa Objek Vital seputaran Kota Karubaga. Selasa (14/03).

P.S Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan., S.Ag melalui Kapolsek Karubaga Ipda Eka Januarachman, S.H saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa dalam rangka menjamin situasi objek vitas maupun lingkungan wilayah hukum Kota Karubaga Aman dan kondusif, melakukan patroli dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas.

“Pada saat ini kami melakukan patroli dialogis dengan menyambangi beberapa obyek vital khususnya Bandar Udara Karubaga maupun perkantoran pemerintah untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat serta bentuk pengawasan untuk mencegah terjadinya suatu kerugian atau kerusakan yang dilakukan oleh orang – orang yang tidak bertanggungjawab sehingga hal ini perlu dilakukan suatu tindakan preventif (pencegahan) dalam bentuk pelaksanaan Patroli seperti saat ini.” Ujar Ipda Eka Januarachman, S.H.

Ia menambahkan bahwa pihaknya turut memberikan himbauan kepada staf kaupun pekerja di Bandar Udara Karubaga untuk selalu melakukan pengecekan barang bawaan, hal ini dilakukan untuk pencegahan adanya barang bawaan yang melanggar hukum seperti narkoba, senjata tajam, miras, dan lainnya yang tidak diperbolehkan oleh hukum.

“Kami berharap kerjasama seluruh masyarakat yang ada di Kota Karubaga membantu kami dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan sekitar, seluruh aset obyek vital yang telah disiapkan oleh pemerintah wajib dijaga dan dirawat dengan baik, karena hal tersebut akan memberikan dampak yang positif bagi masyarakat khususnya dibidang perekonomian dan transportasi antar daerah.” Tutup Kapolsek Karubaga.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel