-->

Angga Manusiwa, Korban Tenggelam di Holtekamp Sudah Ditemukan

Angga Manusiwa, Korban Tenggelam di Holtekamp Sudah Ditemukan.lelemuku.com.jpg


JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kepala SAR Jayapura Sunarto mengatakan satu orang korban bernama Allo Angga Angripa Manusiwa (22) yang tenggelam di Pantai Holtekamp pada Selasa, 28 Februari 2023 sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

Kronologis pencarian pada Kamis, 2 Maret 2023, pukul 06.00 WIT, tim SAR gabungan memulai pencarian korban dengan menggunakan perahu karet dengan 6 personil. Dilakukan pencarian di area LKP hingga 2 mil ke arah laut. 

Sementara itu, tim 2 yang terdiri dari 4 personil melakukan penyisiran di sepanjang pantai dari LKP hingga ke arah timur selama 2 mil.

“Pada pukul 08.30 WIT, tim SAR gabungan menerima informasi dari seorang nelayan yang sedang melintas bahwa ada benda seperti orang yang terapung, namun timbul dan tenggelam terbawa arus,” kata dia pada Kamis, 2 Maret 2023.

Kemudian, pada pukul 09.00 WIT, setelah beberapa saat melakukan pencarian, tim SAR gabungan berhasil menemukan korban dalam keadaan meninggal dunia. Penemuan korban tepatnya terjadi di Tanjung Holtekamp dengan jarak 2 mil dari LKP.
 

“Korban dievakuasi ke darat melalui Venue Darung di area Pantai Holtekamp dan selanjutnya dibawa ke RS. Bayangkara,” sebut Suanto.

Sebelumnya, korban bersama keluarga dan sahabat mandi di Pantai Holtekamp tepatnya di KM 12/800 di depan Venue Dayung sekitar pukul 14.00 WIT. Saat korban mandi bersama kedua sahabat, tak lama korban berteriak minta tolong karena arus ombak yang besar membuat korban tidak bisa berenang dan kedua sahabat korban yang mencoba menolong pun tidak berhasil. (Humas SAR Jayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel