-->

Aerobic Zumba Linedance Meramaikan HUT Kota Jayapura ke-113

Aerobic Zumba Linedance  Meramaikan HUT Kota Jayapura ke-113

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Aerobic Zumba Linedance  Bersama Instruktur Dan Zin Jayapura meramaikan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Jayapura, Provinsi Papua ke-113 Tahun 2023.

Kegiatan berlangsung di Matahari Mall Jayapura lantai 1 pada Jumat, 10 Maret 2023, pukul 16.00 WIT. Turut hadir dari beberapa instruktur sumba dan angkat berat alias besi.

Kesempatan itu Mall Matahari dipadati oleh banyak pengunjung dan disaksikan bersama  dan slogan kegiatan ‘Yuk Sehat Bersama Bugar Bersama, Gembira Bersama Serunya Luar biasa’.

“Kita sehat tidak bisa dibeli dengan uang, dan juga  disisi lain buat suami senang kalau kita sehat kuat dan tetap menjaga stamina dengan cara berolahraga zumba,” ujar Salah satu pengunjung peserta Zumba.

Ia menambahkan selain dirinya, ia pun mengajak para ibu atau wanita berbadan besar untuk jangan tinggal diam, tetapi bergerak supaya tubuh menjadi kuat dan sehat karena sehat itu mahal.  (Olemah)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel