-->

Achmad Fauzan Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ren di Lingkungan Polres Tolikara


KARUBAGA, LELEMUKU.COM - Bertempat diaula Mapolres Tolikara, telah dilaksanakan Upacara serah terima jabatan Kabag Ren dilingkungan Polres Tolikara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tolikara, Selasa (28/03).

Serah Terima Jabatan Kabag Ren dipimpin langsung oleh Kapolres Tolikara Kompol Achmad Fauzan, S.Ag, dihadiri oleh Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop dan diikuti oleh seluruh PJU Polres Tolikara. Serta pejabat yang diserah terimakan yaitu Kabag Ren kini dijabat oleh AKP Alaudin serta Pejabat Lama AKP La Ambo, S.H, M.H yang kini menjabat Kabag Ops Polres Tolikara.

Pada kesempatannya Kapolres Tolikara menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat lama maupun baru, pergantian jabatan dan mutasi itu merupakan suatu hal dinamis dalam kedinasan dengan tujuan penyegaran dan untuk peningkatan kualitas kinerja serta peningkatan karir dalam lingkungan kerja Polri.

“Pertama-tama kami ucapkan selamat datang pejabat Kabag Ren AKP Alaudin di Polres Tolikara ini, kami semua berharap dapat segera menyesuaikan dengan program-program yang telah dilakukan oleh pejabat lama, sehingga keberlangsungan tugas dalam sistem perencanaan di Polres Tolikara berjalan dengan baik,” ucap Kapolres Tolikara.

Ia menambahkan dengan serah terima tersebut diharapkan kepada seluruh personil lainnya dapat menyesuaikan serta membantu memberikan bimbingan serta petunjuk kepada pejabat Kabag Ren baru ini, agar meningkatnya kualitas kinerja maupun pelayanan Kepolisian kepada masyarakat.

“Semoga dengan amanah baru ini, kiranya kita sekalian dapat mewujudkan pengabdian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat demi bangsa dan negara kita tercinta serta meningkatkan sistem kerja Polri di Polres Tolikara agar lebih baik dan menjalankan tugas tanggung jawab baru ini dengan sepenuh hati,” tandas Kompol Achmad Fauzan, S.Ag. (HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel