-->

380 Personil Polres Jayapura Siap Amankan Kunker Jokowi di Papua


DOYO BARU, LELEMUKU.COM - Kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo  di Papua akan diamankan oleh Polri. Tepat di Kabupaten Jayapura Polri melaksanakan pengecekan Personel untuk memastikan jumlah personel yang ada, di halaman Mapolres Sentani, Senin(20/3).

Pengamanan kunjungan Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo yang rencananya tiba malam ini (20/3). Polres Jayapura mengerahkan 380 personel yang akan ditempatkan di berbagai titik lokasi pengamanan yang akan dilewati Presiden di wilayah Kab. Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH melalui Kabag Ops Kompol Erol Sudrajat, S.Sos, M.Si menjelaskan pihaknya melibatkan 380 personil Polres Jayapura yang akan dibagi di titik – titik pengamanan.

“Ratusan personil kami tempatkan saat kunjungan Presiden, ada titik – titik lokasi pengamanan yang menjadi tanggung jawab personil saat Presiden melintas di Kab. Jayapura nanti,” jelasnya.

Sistem pengamanan yang dilakukan Kepolisian, telah dikolaborasikan dengan pihak TNI. Mulai dari Presiden datang, pengecekan keamanan lokasi sampai ke arah masuk acara.

“Kami sendiri fokus pada pengamanan Ring 3 atau rute yang akan dilalui Presiden, diharapkan saat kunjungan nanti dapat berlangsung aman dan terkendali,” tutup Kabag Ops Polres Jayapura.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel