-->

PW dan PAM GKI Kairos Kobakma Rayakan HUT ke-1 Tahun 2023

PAM dan PW GKI Kairos Kobakma Rayakan HUT ke-1 Tahun 2023

KOBAKMA, LELEMUKU.COM –  Ibadah HUT Persekutuan Wanita (PW) dan Persekutuan Anggota Muda (PAM) GKI KAIROS KOBAKMA Yang Ke-I tahun diadakan bersamaan di Gedung Gereja GKI Kairos Kobakma, Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan.

Dengan Tema bahwa ‘Kasih Kristus Menggerakkan, Kemandirian Gereja Mewujudkan Keadilan, dan Kesejahteraan’ yang terambil dalam 2 Korintus Pasal 5 ayat 18 hingga 19 dan Mazmur Pasal 72 Ayat 2 hingga 3.

Sub Tema ‘Melalui Perayaan Syukur Hari Ulang Tahun Persekutuan Wanita PW dan Persekutuan Anggota Muda PAM GKI KAIROS KOBAKMA yang Ke-1 Tahun, kita terus membangun serta meningkatkan semangat dalam persekutuan Pelayanan dan kesaksian demi Kemuliaan Nama Tuhan’.

Ibadah HUT PW dan PAM pada Sabtu, 18 Februari 2023 dipimpin oleh Vicaris Paulus Kapisa S.Si Teol   dengan memberikan pelayanan kepada Persekutuan Wanita PW dan Persekutuan Anggota Muda PAM Untuk menjadi berkat bagi Umat Tuhan lainnya.

Dalam perayaan HUT PW dan PAM ini juga ada kesan yang baik disampaikan oleh Pendamping PW Syamas. Yulli Mapau bahwa tetap semangat dalam pelayanan persekutuan Wanita demi kemuliaan Tuhan.

Ketua PAM GKI Kairos Kobakma, Welem Kafiar Yang mana menyampaikan kesannya kepada Anggota Muda PAM GKI Kairos Kobakma untuk bersatu bergandengan tangan mewujudkan Keadilan, dan Kesejahteraan demi kepentingan Pelayanan PAM di masa mendatang ujarnya saat diwawancarai.

“Terima Kasih kepada semua pihak yang mengorbankan tenaga waktu dan harta demi menyukseskan HUT PAM yang Ke-1 ini,” ujar dia.

Ditutup sambutan oleh Ketua PHMJ yang mana diwakili oleh Syamas Andarbeni bahwa dirinya memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada PW dan PAM bahwa di usia yang Ke-1 Tahun telah mengorbankan Tenaga, waktu dalam pelayanan membuat perubahan demi kemajuan pelayanan PAM dan PW kedepannya.

Ibadah Perayaan HUT PW dan PAM GKI Kairos Kobakma 17-18 Februari 2023 Yang Ke-I tahun berjalan dengan baik dalam perlindungan Tuhan kita Yesus Kristus. (Angky zine)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel