-->

Jelang HUT YKB ke-43, Bhayangkari Cabang Boven Digoel Gelar Bakti Sosial


BOVEN DIGOEL, LELEMUKU.COM - Meriahkan Hari Ulang Tahun Yayasan Kemala Bhayangkari ke-43, Bhayangkari Cabang Boven Digoel gelar Bhakti Sosial di beberapa titik,  pada Senin (27/02/23).

Ny. Santika Budhiarta Ketua Cabang Yayasan Kemala Bhayangkari yang memimpin langsung jalannya bakti Sosial bersama  pengurus Yayasan di 5 (lima) titik yaitu Gereja MK Drost Ambonggo, Pondok Pesantren Hidayatullah, mama- mama penjual Sayuran di jalan titik Nol, Masjid Ataqwa yang sedang dalam pembangunan dan Masjid Darul Hidayah yang sedang dalam pembangunan.

“Tujuan kami dalam melaksanakan kegiatan ini dalam Sambut HUT Yayasan Kemala Bhayangkari ke 43 dapat dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Boven Digoel sebagai wujud kepedulian dari YKB kepada Masyarakat,” kata Ny. Santika Budhiarta.

Iya menambahkan, kegiatan lainnya juga akan kami selenggarakan dalam membantu tugas Polri dalam memberikan yang terbaik untuk Masyarakat.

“Di balik organisasi Polri yang kuat, ada organisasi Bhayangkari yang selalu siap mendukung dan membantu serta men-support organiasi Polri,” Pungkasnya.(HumasPoldaPapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel