-->

GKI Kairos Kobakma Gelar Sidang Jemaat Tahun 2023

GKI Kairos Kobakma Gelar Sidang Jemaat Tahun 2023

KOBAKMA, LELEMUKU.COM - Jemaat GKI Kairos Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah, Provinsi Papua Pegunungan Melakukan sidang Jemaat tahunan 2023 di gedung Gereja GKI Kairos Kobakma.


Sidang yang dimaksud Diawali dengan Ibadah dimana yang dipimpin oleh Pdt. Therianus Hesegem S.Si Theol. M.Mis. dan sidang dibuka dengan resmi oleh BPGG GKI Kelasis Baliem Yalimo pada Jumat, 24 Februari 2023.

Dalam sambutan BP Klasis Baliem Yalimo memberikan apresiasi kepada pelayan harian Jemaat serta jemaat PHMJ GKI Kairos Kobakma dimana menciptakan jemaat GKI Kairos Kobakma.

Selanjutnya membacakan SK Penetapan Jemaat GKI Kairos Kobakma sebagai Wilayah Pelayanan GKI Kelasis Baliem Yalimo.ditetapkan Pada tanggal 13 Oktober 2022.

GKI Kairos Kobakma Gelar Sidang Jemaat Tahun 2023

Dalam sidang berlangsung BP Klasis Baliem Yalimo menyerahkan palu Sidang kepada pimpinan sidang dengan resmi, dalam Nama Bapa,Anak, dan Roh Kudus, Dan dilanjutkan laporan pertanggung jawaban (LPK) tahun 2022 GKI Kairos Kobakma dimana disampaikan oleh Penatua Hendra Usior selaku Sekretaris Jemaat GKI Kairos Kobakma. Serta menjelaskan sejarah singkat dimana Pdt. Therianus Hesegem Injak di Kobakma dengan doa 'Dalam Nama bapa, anak dan Roh Kudus, saya menginjak tanah Kobakma ini'.

          
Sidang jemaat berlangsung dengan dihadiri BP Kelasis Baliem Yalimo.  Pelayan Harian Jemaat PHMJ GKI Kairos Kobakma berserta pengurus Unsur Persekutuan Kaum Bapak PKB, Persekutuan Kaum Wanita PW, Persekutuan Anggota Muda PAM, dan Persekutuan anak dan Remaja PAR.
       
Adapun dalam sidang jemaat menetapkan program kerja yang baru dimana masing-masing unsur untuk dijalankan program kerjanya ditahun 2023, program Jangka pendek, Jangka panjang yang telah disepakati dalam rapat unsur masing-masing.  Dan telah siap untuk menjalankan program kerja yang disepakati bersama demi perkembangan pekabaran Injil lebih khusus Jemaat GKI Kairos Kobakma Kabupaten Mamberamo Tengah. Provinsi Papua.

        
Sidang yang dimaksud berjalan dengan baik hingga selesai, dan dengan harapan bahwa program yang telah disepakati bersama bisa terlaksana dan berjalan dengan baik. Serta dengan nama Bapa, Anak dan Roh Kudus sidang dengan resmi ditutup. (Angky Zine)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel