-->

Gelar Pesona Negeri Rutong, Reza Maspaitella Sampaikan Terima Kasih ke Pemkot Ambon


AMBON, LELEMUKU.COM - Gelar event Pesona Negeri Rutong, Upulatu (Raja), Reza V. Maspaitella, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon, dalam hal ini Pj Wali Kota, Bodewin M. Wattimena, dan Kepala Dinas Parawisata Kebudayaan (Disparbud), Rico Hayat, atas atensi yang diberikan.

Hal tersebut disampaikan Maspaitella, disela-sela pelaksanaan kegiatan Pesona Negeri Rutong “The Uniquness of Rutong Culture and Customs” yang diselenggarakan di Negeri Rutong, Kecamatan Leitimur Selatan, Minggu, (19/2/23)

Dirinya menguraikan, kemajuan yang saat ini sedang dialami oleh negerinya bukan saja lantaran kerja keras, namun adanya dukungan atas setiap program, maupun kegiatan yang dilakukan guna mengembangkan salah satu negeri adat yang berada di Ibukota Provinsi Maluku ini.

“Dari saya sendiri, sangat berterimakasih atas dukungan Bapak Pj. Wali Kota bersama dengan Bapak Kepala Dinas Parawisata yang senantiasa mendukung Negeri Rutong, dan terus menyemangati kami untuk maju baik didalam konteks Parawisata dan konteks Pengembangan ekonomi secara keseluruhan,” tandas, Maspaitella.

Diharapkan, kedepannya  Pemkot tetap mensuport Pemerintah Negeri (Pemneg) Rutong, dalam rangka mengembangakan seluruh ekowisata, budaya, dan adat yang berada di Negeri ini.

Untuk diketahui, kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pj. Wali Kota Ambon Bodewin M. Wattimena, didampingi istri, Lisa Wattimena, bersama dengan Ketua DPRD Kota Ambon Elly Toisuta, dan seluruh Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkot.

Turut dihadiri juga oleh, Wali Kota Vlissingen, Bas van Der Tilaar, dan Wakil Wali Kota, Albert Vader, bersama dengan rombongan Yayasan Stiching Samenwerking Vlissingen Ambon (SSVA).

Pesona Negeri Rutong menampilkan Wisata Budaya, Wisata Adat, dan Ekowisata serta melibatkan artis asal kota Ambon, yakni Penyair Eko Poceratu, penyanyi Jean Christy dan Willy Sopacua. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel