-->

Chiu Kuo-cheng Sebut Balon China Mendarat di Pulau Kecil Tungyin


TAIPE, LELEMUKU.COM - Taiwan, Jumat (17/2) mengatakan bahwa balon cuaca China telah mendarat di pulau kecil Tungyin, di lepas pantai provinsi Fujian China.

Berbicara kepada para wartawan pada hari Jumat (17/2), Menteri Pertahanan Chiu Kuo-cheng mengatakan kementeriannya telah mengirimkan tim untuk menyelidiki sisa-sisa balon yang jatuh tersebut.

“Kami menemukannya sekitar tengah hari kemarin (Kamis, 16/2), kami melakukan pemeriksaan pendahuluan pada tampilannya. Di bagian luar balon itu terbaca, ‘Taiyuan Wireless (Radio) First Factory Ltd., balon cuaca.’ Tapi menurut kami tidak. Kami akan memeriksanya dengan standar yang ketat. Jadi, saya telah mengirim tim untuk menyelidiki dan akan membuat kesimpulan setelah penyelidikan.”

Pengumuman Kementerian Pertahanan Taiwan itu dikeluarkan ketika Amerika Serikat menuduh China menerbangkan objek-objek sejenis ke seluruh dunia untuk memata-matai Washington dan sekutu-sekutunya. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel