-->

Wanita ODGJ Dibakar Warga Sorong Karena Dituduh Jadi Penculik Anak

Wanita ODGJ Dibakar Warga Sorong Karena Dituduh Jadi Penculik Anak

SORONG, LELEMUKU.COM - Kejadian tragis terjadi di Kota Sorong, Papua Barat Daya, ketika seorang wanita paruh baya dibakar massa yang main hakim sendiri hingga meninggal dunia. 

Berdasarkan informasi yang didapat, wanita tersebut dituduh sebagai pelaku penculikan anak dan dibakar oleh massa dengan cara disiram bahan bakar di sekujur tubuhnya. 

Kejadian ini terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Kompleks Kokoda Km 8, Kota Sorong, sekitar pukul 06.00 WIT, Selasa (24/1/2023).

Menurut sumber yang ada di lokasi kejadian, warga yang mengira wanita tersebut merupakan pelaku penculikan anak langsung menghajar dan memukul korban hingga babak belur. 

Bukan hanya dipukul, massa juga membuka pakaian korban hingga tubuh bagian atas telanjang dan menyiram bensin ke sekujur tubuh korban lalu membakarnya. 

Korban yang mengalami gangguan mental ini terbakar. Beberapa warga yang ada di sekitar kejadian sempat menolong korban dengan menyiram air untuk memadamkan api yang sedang menyala di tubuh korban.

Namun sayangnya, setelah diberikan pertolongan medis di Rumah Sakit Sele Be Solu, nyawa korban tidak dapat tertolong lantaran korban mengalami luka bakar 90 persen. 

Keluarga korban main hakim sendiri kemudian  melaporkan peristiwa itu kepada kepolisian.

Keluarga menuntut  Polresta Sorong Kota agar menindak para pelaku yang diketahui memicu dan memprovokasi tindakan main hakim sendiri kepada korban yang dituduh sebagai penculik anak tersebut agar bertanggung jawab dengan perbuatan mereka. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel