-->

TKBM Keluhkan Maraknya Kasus Copet, Miras dan Ganja di Pelabuhan Jayapura

TKBM Keluhkan Maraknya Kasus Copet, Miras dan Ganja di Pelabuhan Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Kasat Resnarkoba Polresta Jayapura Kota Iptu Alamsyah Ali, S.H., M.H melaksanakan kegiatan Para-Para Numbay dengan menyambangi Pengurus dan Mandor TKBM Pelabuhan Laut Kota Jayapura bertempat di Kantor Pelabuhan Laut Lama Kota Jayapura, Kamis (26/01/2023) Pagi.

Dalam kegiatan tersebut Kasat Narkoba menyampaikan, Para-Para Numbay adalah tempat atau sarana kita saling bertukar pikiran dan memberikan masukan agar kita dapat bersama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

"Kami hadir disini untuk mendengar langsung saran dan masukan serta keluhan dari bapak-bapak sekalian agar dapat kami tindak lanjuti nantinya," pungkas Kasat Narkoba.

Pada kesempatan tersebut, para TKBM mengeluh banyaknya tukang copet dan juga pengiriman miras serta ganja yang sering sekali kami lihat diamankan oleh petugas.

Iptu Alam menerangkan, Pelabuhan Laut Kota Jayapura menjadi pintu keluar narkotika jenis ganja dari Jayapura ke kota-kota lain di wilayah Papua.

"Bila melihat calon penumpang hanya membawa tas sedikit dan keliatan ringan dan ingin menggunakan jasa buruh bagasi dengan imbalan uang, disarankan untuk melapor kepada petugas agar bisa dilakukan pemeriksaan terhadap orang tersebut. Kami juga sangat membutuhkan informasi dari bapak - bapak agar bisa menekan tingkat peredaran narkotika terutama ganja," terang Iptu Alam. (HumasPolrestaJayapuraKota)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel