-->

Teman Tetap Teman Alumni Bandung Papua Gelar Reuni Akbar dan Natal 2022 di Jayapura

Teman Tetap Teman Alumni Bandung Papua Gelar Reuni Akbar di Jayapura Teman Tetap Teman Alumni Bandung Papua Gelar Reuni Akbar di Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM -  Teman Tetap Teman Alumni Bandung Papua mengadakan Perayaan Natal dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Bandung se Tanah Papua Tahun 2022-2023 dengan mengangkat Tema ‘Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain’ yang terambil dari injil Matius 2:2) sebagai landasan memasuki Tahun 2023 dengan  pertolongan Tuhan Yesus Kristus.

Selanjutnya Sub Tema ‘Melalui Perayaan Natal dan Reuni Akbar Alumni Bandung se-Tanah Papua terus mempererat tali persaudaraan dengan berkolaborasi dalam Teman tetap Teman bersama-sama membangun Tanah Papua di 6 Provinsi Daerah Otonomi Baru (DOB).

Lokasi diadakan kegiatan Perayaan Natal dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Bandung se Tanah Papua dilaksanakan di Mayo Privat Resort Holtekam Jayapura, yang mana milik salah satu Alumni Bandung, Almarhum Klemen Tinal , Wakil Gubernur Papua pada Sabtu, 7 Januari 2022.  

Lokasi  yang cocok dan tempat yang strategis dapat dijangkau dari arah Kabupaten Keerom dan Jayapura serta Kota Jayapura dengan berkendara roda dua ataupun  roda empat. Seluruh alumni mendapat akses masuk acara dan melakukan absensi untuk mendapatkan liturgi ibadah serta lilin natal.

Di lokasi tersebut pula menyediakan  fasilitas bermain anak,  sehingga anak para alumni bisa menikmati fasilitas yang menarik dan cocok karena ramah  lingkungan.  

Alumni yang tergabung dalam panitia pelaksanaan bertanggungjawab dengan senang hati untuk melaksanakan pekerjaan yang dipercayakan, karena punya rasa kebersamanaan Teman Tetap Teman.  

Acara Natal sekaligus momentum yang dapat mempertemukan sesama alumni, karena pekerjaan, selain berkeluarga dan jarak tempat tinggal jauh. Maka even ini menjadi momen ajang bersilaturahmi satu dengan yang lain untuk bertukar pikiran dan lebih mengenal antara senior  dan junior.

Natal Alumni mengundang Waliota Jayapura, Frans Pekey diwakili oleh Asisten I Setda Kota Jayapura,  Everth N. Merauje, Ketua Pagguyuban Pasundan Jawa Barat Provinsi Papua, Entis Sutisna, para Sesepuh dan alumni Bandung setanah papua di Jayapura.

Acara itu diawali dengan panggilan beribadah, shalom, puji-pujian, pembacaan mazmur pujian, Pemasangan Lilin natal dengan mengundang perwakilan Alumni Bandung,   persembahan koleta, dan Firman Tuhan dibawakan oleh Pdt. Jhon Lesly Numbora.

Perayaan Natal dan Reuni Akbar Ikatan Alumni Bandung se Tanah Papua Tahun 2022-2023  juga mendapat apresiasi dan dukungan dari Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau akrab sapaan Kang Emil dan Juga ada beberapa sambutan yang disampaikan baik dari pemerintah Kota Jayapura.

Sambuatan dari Pemkot Jayapura dan perwakilan Alumni Surabaya dan Alumni Bandung menyampaikan tentang pesan pesan kolaborasi bersama alumni dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Provinsi Papua dan Pemkot Jayapura.

Dari rangkaian susunan acara yang disiapkan panitia ada waktu untuk dilakukan Deklarasi Ikatan Alumni Bandung Se Tanah Papua sebagai wadah yang tidak berafiliasi dengan partai  politik mana pun dan  reorganisasi masyarakat yang akan difokuskan untuk mendukung kemajuan pembangunan tanah Papua kedepan.  (Papua News)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel