-->

Simon Petrus Balagaize Serahkan Dukungan Minimal Pemilih ke KPU Papua Selatan

Simon Petrus Balagaize Serahkan Dukungan Minimal Pemilih ke KPU Papua Selatan

MERAUKE, LELEMUKU.COM - Bakal calon Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Simon Petrus Balagaize menyerahkan dukungan minimal pemilih kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Selatan.


Melalui acara Penyerahan Dukungan Minimal Pemilih Bakal Calon Anggota DPD Papua Selatan sejak 26 Desember 2022 hingga 8 Januari 2023 di Merauke.

Balagaize mengapresiasi atas adminstrasi dan proses dari KPU Papua Selatan dalam pertemuan awal yang sudah dilaksanakan pada 23 Desember 2022 lalu.

"Ini sbuah proses yang tidak mudah yang dilewatkan dengan perjuangan keras," ungkap dia.

Balagaize menambahkan pendaftaran administrasi dan proses yang sudah dilakukan oleh KPU bahwa pertemuan awal sejak dilakukannya pada 23 Desember.

Proses tersebut tidak mudah karena baru berdekatan dengan proses yang dilewati dengan banyak tantangan.

"Disisi lain kami berjabat tangan mengucapkan selamat natal dan tahun baru tapi juga sisi lain selamat buat KTP Dukungan dari masyarkat Papua Selatan’l," sebutnya. (Papua News)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel