-->

Putaran Liga 3 Zona Papua Dilanjutkan, Persinab Nabire Kalahkan Toli FC dengan Skor 4-2


NABIRE, LELEMUKU.COM - Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Papua memutuskan untuk melanjutkan putaran Liga 3 zona Papua 2022 yang sempat terhenti setelah tragedi Kanjuruhan, Malang.

Pada pertandingan lanjutan sore tadi di Stadion Mandala Jayapura, Rabu 25 Januari 2023 Persinab Nabire berhasil kalahkan tim kuat Toli FC dengan skor telak 4-2.

Empat gol Persinab diborong langsung oleh striker andalannya yakni Yopan Musendi.

Pelatih Persinab Nabire Izaak Wanggai menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan atas hasil kerja keras anak asuhnya dilapangan dengan kemenangan tersebut.

Menurut Izaak, dari awal dirinya sudah sampaikan kepada pemain untuk bermain lebih menekan di babak pertama demi mencuri gol lebih dulu. Apa yang di sampaikan oleh pelatih berhasil dilakukan oleh para pemain Persinab saat pertandingan berlangsung.

Puji Tuhan atas hasil ini, memang dari awal saya tekankan untuk kita bermain lebih agresif dan menekan untuk lebih dulu cetak gol. Dan ternyata terbukti di lapangan kita bisa menang dengan 4 gol dan kita pertahankan itu, ujar Wanggai ketika ditemui oleh awak media, Rabu 25 Januari 2023 usai pertandingan.
Lebih lanjut mantan pemain Persidafon dan Persipura Jayapura itu menyebutkan bahwa kunci kemenangan anak didiknya ini berkat latihan mereka yang terus terjaga walau Liga 3 sempat terhenti

Kita sudah persiapan hampir 6 bulan. Yang mana Liga stop tapi kita tetap latihan jaga kondisi sehingga kita bisa lihat hasilnya sore ini, kata Izaak Wanggai.

Sementara itu sekretaris umum (Sekum) tim Persinab Nabire Beny Erari mewakili pihak manajemen Persinab juga sampaikan rasa syukur yang sebesar -besarnya kepada Tuhan dengan hasil kemenangan yang diraih oleh Persinab atas Toli FC.(LenzaPapuaTengah.id)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel