-->

Polisi Tangani Kasus Percobaan Penculikan Anak 12 Tahun di Genyem Sentani

Polisi Tangani Percobaan Kasus Penculikan Anak 12 Tahun di Genyem Sentani

SENTANI, LELEMUKU.COM - Polres Jayapura kembali menangani kasus percobaan penculikan anak yang terjadi di Jalan arah Genyem Sentani Kab. Jayapura. Kamis, 26/01/2023 sore.

Seorang anak laki - laki berinisial MNA (12) berhasil kabur dari pelaku yang mencoba menculiknya dan sempat membawanya masuk kedalam hutan di Jalan Kemiri Sentani lebih tepatnya di tanah milik Lanud Silas Papare.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya saat ini sedang intensif melakukan pemeriksaan terhadap korban yang didampingi orang tuanya HA (36).

"awal penculikan ini terjadi saat korban yang baru saja pulang mengaji turun dari taksi (angkot) di mata jalan Tabita Sentani, tiba - tiba datang pelaku yang langsung memegang tangan korban dan mengajaknya berjalan kaki dari mata jalan Tabita hingga pertigaan genyem, dan masuk ke dalam hutan," jelas dia.


Lanjut Kapolres, "Korban sempat bertanya kita mau kemana dan pelaku menjawab ke rumahnya yang masuk ke dalam tanah Lanud Silas Papare, di saat perjalanan tersebut korban sempat dibekap dan dipukul namun saat lengah korban langsung memukul tangan pelaku yang memegang tangannya kemudian berhasil kabur menyelamatkan diri, lari ke arah rumahnya di BTN Ceria" ungkapnya.

Lanjut Kapolres saat ini masih dalam pemeriksaan lebih mendalam "setelah berhasil kabur dan berjalan kaki hingga rumahnya, korban langsung meminta tetangganya untuk menelpon orang tuanya, dimana saat bersamaan orang tuanya juga sedang mencari korban, modusnya belum diketahui masih dalam penyelidikan, tidak henti - hentinya kami menghimbau agar para orang tua selalu mengawasi anak-anaknya, untuk tidak lengah sedikitpun," tutupnya. (HumasPolresJayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel