-->

Pemkab Yahukimo Lakukan Sosialisasi SIASN, Permenpan Nomor 6 dan 8 Tahun 2022

Pemkab Yahukimo Lakukan Sosialisasi SIASN, Permenpan Nomor 6 dan 8 Tahun 2022

DEKAI, LELEMUKU.COM – Asisten I Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, Suhayatno didampingi Kepala Dinas Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan BKN, Yohahes Bahabol dan Kepala Bidang Mutasi Kepegawaian Provinsi Papua, Elvina siregar membuka kegiatan Sosialisasi Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (Siasn) Permenpan Nomor 8 Tahun 2021 dan Permenpan Nomor 6 Tahun 2022.

Asisten Suhayatno mengatakan kegiatan sosialisasi Siasn itu bertujuan untuk mempercepat sistem administrasi yang lama ke sistem baru yakni Siasn agar mudah untuk kepengurusan pangkat atau golongan bagi aparatur sipil negara (ASN).

“Semoga  sosialisasi ini bermanfaat dan diharapkan semua bisa ikuti dengan baik hingga selesai,” pinta dia.

Sosialisasi tersebut digelar di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Yahukimo di aula rumah dinas bupati kali biru Dekai pada selasa 25 Januari 2023, pukul 10:00 WIT. (Olemah)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel