-->

Hendrikus Eben Gebze Siap Maju Pilkada Kabupaten Merauke 2024

Hendrikus Eben Gebze Siap Maju Pilkada Kabupaten Merauke 2024

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Pendukung Hendrikus Eben Gebze yang dinamakan Laskar Hegeb mengadakan misa syukur Ulang Tahun ke-1 di halaman rumah keluarga. Ibadah dipimpin oleh Uskup agung - Petrus Canisius Mandagi, ‎M.S.C.‎ di Kabupaten Merauke, Papua Selatan pada  Minggu, 15 Januari 2023.

Upacara Misa syukuran mengundang pendukung  dan simpatisan masyarakat dari kampung-kampung, distrik-distrik, berbagai Paguyuban di Kota Merauke, berbagai lintas, agama, adat, pemuda, perempuan memberikan dukungan kepada Hendrikus Eben Gebze, calon Bupati Merauke untuk maju dalam Pemilu tahun 2024 mendatang. 

Hendrikus Eben Gebze Calon Bupati Merauke 2024 adalah putra asli terbaik anak Malind yang saat ini menjabat  sebagai anggota DPR Papua dari jalur Pengangkatan Kursi 14 kerterwakilan Wilayah Adat Anim Ha, meliputi kawasan Merauke, Boven Digoel , Mappi dan Asmat.

Mengenal lebih dekat sosok Hendrikus Eben Gebze adalah mantan Atlet Lempar Lembing sejak duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Gebze yang saat itu merupakan atlet nasional dari Provinsi Irian Jaya pada tahun 1998 yang tercatat sebagai atlet lempar lembing di Kabupaten Merauke.

Gebze adalah ketua buru harian Pelabuan Merauke beberapa tahun belakangan ini/. Ia bekerja sebagai buru kasar bersama kurang lebih seribu orang lainnya sebelum menjadi anggota DPR Papua melalui mekanisme jalur pengangkatan 14 Kursi Otonomi Khusus Papua.

Dari pengalaman itu, Gebze mempunyai tekat untuk selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat Papua Selatan di kursi DPR Papua baik masyarakat yang datang secara perorangan ataupun  kelompok untuk menyampaikan aspirasi daerah ke meja DPR Papua selalu dilayaninya dengan baik.

Selain itu, turun di daerah mendengar aspirasi dan menindaklajuti di sidang DPR Papua adalah usaha yang dilakukan untuk menjawab segala kebutuhan yang di sampaikan dalam kunjungan kerja daerah yang tugas mereka untuk menyerap keluhan dari masyarakat akar rumput. (Papua News)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel