-->

Cristiano Ronaldo Sewa 17 Kamar Hotel di Riyadh untuk Debut di Al Nassr


RIYADH, LELEMUKU.COM - Pemain bola ternama, Cristiano Ronaldo membutuhkan biaya tinggi untuk tempat tinggal di Arab Saudi lantaran harus mengajak anggota keluarga setelah resmi berseragam Al Nassr.

Pemain 37 tahun itu langsung mencari tempat tinggal sementara usai diresmikan sebagai pemain Al Nassr.

Dalam laporan yang dikutip AS, Ronaldo menyewa 17 kamar sekaligus di sebuah hotel. Tak ayal uang yang harus dikeluarkan pengoleksi lima Ballon d'Or itu tidak sedikit.

Menurut talkSPORT, Ronaldo menyewa kamar di hotel mewah di kawasan Kingdom Tower, Riyadh.

Guna membayar penginapan, Ronaldo harus membayar 285 ribu euro atau setara dengan Rp4,7 miliar per bulan. Ia mengajak pasangannya, Georgina Rodriguez dan seluruh anak-anaknya tinggal di Arab Saudi.

"Saat ini, pasangan itu bersama anak-anak mereka tinggal di hotel Four Seasons di Kingdom Tower, salah satu gedung tertinggi di Arab Saudi," tulis AS.

Mantan pemain Real Madrid itu dilaporkan menyewa dua lantai hotel tersebut dengan total 17 kamar.

Tak tanggung-tanggung, Ronaldo rela membayar sewa sebesar 250 ribu poundsterling atau setara dengan Rp 4,7 miliar per bulan.

Akan tetapi, Ronaldo dan keluarganya hanya akan menempati hotel itu untuk sementara, sebelum memutuskan pindah ke sebuah rumah yang juga terletak di Riyadh. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel