-->

TNI di Oksibil Bagi Sembako Natal 2022

TNI di Oksibil Bagi Sembako Natal 2022

OKSIBIL, LELEMUKU.COM - Dalam rangka menyambut natal Desember 2022, personel Koramil 1715-01/Oksibil melakukan kegiatan bakti sosial dengan berbagi sembako kepada tokoh-tokoh masyarakat yang ada di Oksibil Kab. Pegunungan Bintang, Kamis (15/12). 

Tokoh -tokoh tersebut yaitu Bapak Yohanis Kakyarmabin (Ketua Dewan Adat Aplim Apom Sibilki) dan Ibu Maria Dilam (Tokoh Perempuan Pegunungan Bintang). 

Kegiatan tersebut dilakukan bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara satuan TNI AD dan masyarakat khususnya para tokoh masyarakat yang berada di wilayah Kodim1715/Yahukimo dalam hal ini Koramil 1715/01 Oksibil.

Dandim 1715/Yahukimo saat di hubungi menyampaikan, dengan adanya kegiatan seperti yang dilakukan oleh Koramil Oksibil masyarakat juga dapat merayakan natal nantinya dengan penuh kecukupan. 

"Bakti sosial yang dilakukan TNI merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang belum merasakan nuansa Natal seutuhnya dengan belum adanya ketersediaan kue Natal yang dapat disuguhkan kepada tamu yang datang ke rumah mereka. Maka dengan adanya bakti sosial ini TNI hadir di tengah-tengah mereka yang masih kekurangan untuk memberikan mereka semangat dan perhatian," kata Dandim. 

Dandim menjelaskan pada momentum menyambut hari besar keagamaan Natal, jajaran Kodim 1715/Yahukimo memberi perhatian kepada warga yang kurang mampu melalui kegiatan bakti sosial seperti yang dilakukan oleh Koramil Oksibil.

"Saya berharap bantuan ini jangan dilihat dari seberapa besar nilainya, namun pemberiannya semoga sedikit banyak bisa membantu saudara-saudara kita dalam menyambut Natal dan tahun baru ini," pungkasnya. 

Ibu Maria Dilam mengucapkan terimakasih kepada TNI khususnya kepada Kodim 1715/Yahukimo dan jajarannya khususnya Koramil Oksibil yang telah berkunjung ke rumahnya dan memberikan bingkisan Natal. 

"Terima kasih kami ucapkan, bantuan ini sangat berarti bagi kami dalam merayakan natal. Kami berdoa semoga dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh bapak - bapak TNI kedepannya dapat membawa perubahan dan memberikan rasa kenyamanan untuk masyarakat yang ada di Oksibil Kab. Pegunungan Bintang," ujarnya. (Penrem172)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel