-->

Tingkatkan Tali Persaudaraan, DWP Kota Ambon Gelar Lomba Menyanyi Solo


AMBON, LELEMUKU.COM - Memupuk tali persaudaraan diantara para isteri Aparatur Sipil Negara (ASN), yang tergabung dalam organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP). Maka, digelar lomba menyanyi solo yang diikuti perwakilan masing-masing Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon.

Ketua DWP Kota Ambon, Hanne Ririmasse mengatakan, ini merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksnakan menyongsung peringatan HUT-nya yang diperngati pada, Selasa (7/12/22), yang puncaknya akan dilaksankan pada, Sabtu (10/12/22) mendatang.

“Ini dalam rangka memeriahkan HUT DWP ke-23. maka dengan itu kita melaksankan beberapa rangkaian kegiatan, ada donor darah, anjangsana peduli kasih di panti asuhan, dan hari ini terlaksananya lomba menyanyi solo antar anggota DWP Kota Ambon,” bebernnya, saat menghadiri perlombaan menyanyi solo, pada halaman apel Balai Kota, Kamis (8/12/22).

Dikatakan, tak hanya memupuk tali persaudaraan antara para istri atau dalam hal ini anggota DWP. Akan tetapi, melalui kegiatan ini juga, pihaknya dapat mendukung Pemkot,dalam rangka mempromosikan Ambon sebagai kota musik dunia.

“Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi-potensi yang dimiliki oleh Ibu-ibu DWP, dan juga ini sebagai salah satu bentuk dukungan kota terhadap Pemerintah Kota dalam mempromosikan Ambon sebagai kota musik dunia,” terangnya.

Ketika disinggung terkait dengan pelaksanaan kegiatan lomba ini akan kembali dilaksankan ditahun depan. Dirinya menegaskan, kegiatan ini akan terus dijalankan, bahkan direncanakan akan digelar dengan skala yang lebih besar.

“Kedepan lomba ini tidak akan berakhir disini saja, kita juga akan melaksankan lomba lainnya seperti lomba paduan suara dengan mungkin lagu yang dibawakan adalah Mars DWP dan Mars Kota Ambon,” pungkasnya.
Untuk diketahui, terdapat enam orang yang menjuarai perlombaan tersebut. Juara pertama; Ibu Dorkas Siahaya yang merupakan perwakilan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), Juara dua; Ibu Meiske Kulalean (BPKAD), ketiga; Ibu Yos Pattipeilohy (Setwan). Harapan pertama; Ibu Mauren Luhukay (Disnaker), harapan dua; Ibu Porcilia de Fretes (Disperindag), dan harapan ketiga; Ibu Wisye Sihasale (Diskominfo).  (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel