-->

Polres Metro Tangerang Lakukan Keamanan pada Malam Tahun di Taman Elektrik Puspem


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Kapolres Metro Tangerang Kota Komisaris besar Zain Dwi Nugroho memastikan personel kepolisian tetap siaga melakukan pengamanan pada malam tahun baru. Perayaan Malam Tahun Baru akan dipusatkan di Taman Elektrik Puspem Kota Tangerang.

Selain di Taman Elektrik, ada beberapa lokasi lainnya yang menjadi titik kumpul baik di pusat-pusat keramaian, hotel dan mall maupun lokasi wisata.

"Selain pengamanan, personel selalu waspada terhadap segala potensi gangguan terkecil," kata Zain di kantornya, Jumat, 30 Desember  2022.

Menurut Zain, Forkopimda dua wilayah terdiri dari Polres Metro Tangerang Kota bersama Kodim 0506/TGR, Kodim 0510/TRS, Pemerintah Kota dan Kabupaten Tangerang telah  melakukan rapat koordinasi persiapan pengamanan malam tahun baru 2023.

Rapat yang  dipimpin langsung Kapolres Metro Tangerang Kota itu juga mengundang Pokdar serta para pengelola mall, hotel, tempat hiburan dan wisata.

"Para pelaku usaha pun mengetahui dan bersama-sama menjaga kondusivitas serta keamanan di wilayah masing-masing," ujar Zain.

Zain pun berharap, seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Tangerang di wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota dapat menjaga kondusivitas, membantu TNI-Polri menciptakan suasana yang aman dan nyaman pada perayaan malam pergantian tahun baru 2023.

Pengamanan malam tahun baru di Tangerang juga akan berfokus di gereja karena ada pelaksanaan ibadah di gereja pada tanggal 31 Desember 2022 dan 1 Januari 2023.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel