-->

Piter Gusbager Ajak Ormas Islam Bersatu Bangun Kabupaten Keerom

Piter Gusbager Ajak Ormas Islam Bersatu Bangun Kabupaten Keerom

ARSO, LELEMUKU.COM - Dalam rangka meningkatkan komunikasi dan hubungan baik pimpinan daerah dan umat islam di Keerom maka selaku Pembina umat beragama di wilayahnya, Bupati Keerom, Piter Gusbager, Shut, MUP, menjalin silaturahmi dengan ormas-ormas Islam se-Kabupaten Keerom.

 Pertemuan yang berlangsung dengan penuh suasana hangat ini dilaksanakan di Masjid Fiisabilillah, Kampung Sanggaria, Arso I, Keerom, pada Rabu (7/12/22). Adapun ormas-ormas islam yang turut hadir dalam acara silaturahmi ini, ada MUI, DMI Keerom, PC-NU, Muhammadiyah, Hidayatullah, LDII, GP-Ansor, Banser NU, Pemuda Muhammadiyah, Fatayat NU, BKMT, Muslimat NU, Aisyiyah, dan lain-lain.

 Bupati  dalam kesempatan tersebut mengemukakan bahwa silaturahmi merupakan hal yang penting dan juga menjadi dasar dari sebuah kebersamaan yang akan menjadi modal berharga dalam menjaga stabilitas didalam keberagaman umat beragama, jaga toleransi, memajukan umat, meningkatkan kesejahteraannya melalui berbagai program dan kegiatan pembangunan daerah.

 ‘’Ormas Islam ini adalah warga saya yang menjadi kekuatan atau aset pemda dalam membangun Kabupaten Keerom ini. Saya memberikan apresiasi kepada MUI, NU, Muhammadiah dan semua ormas Islam karena sudah berkomitmen mendukung pemerintah Keerom sampai hari ini," ujar Piter Gusbager.  (HumasKeerom)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel