-->

Pemkot Ambon Gelar Upacara Peringatan Hari Bela Negara ke-74


AMBON, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon menggelar uparaca peringatan Hari Bela Negara Ke-74 Tahun 2022, guna mengenang sejarah Kemerdekaan Indonesia yang telah dibela oleh para pahlawan. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Halaman Parkir Balai Kota, Senin (19/12/22).

Dalam upacara tersebut, Pj. Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, bertindak  sebagai inspektur, dan didampingi oleh seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berada dalam lingkup Pemkot.

Dalam amanat yang disampaikan, semua pihak dituntut untuk mempersiapkan seluruh elemen bangsa ini dalam tanggung jawab bersama untuk membela Negara Republik Indonesia (NKRI).

“Kesadaran Bela Negara ini dibangun oleh masing-masing kita, yang menyadari sungguh bahwa kewajiban kita adalah menjaga mempertahankan NKRI,”ungkap Wattimena

Oleh sebab tiu, dirinya meminta kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN)/Non-ASN Pemkot agar dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada pekerjaannya dalam melayani masyarakat kota ini, sebagai bentuk perwujudan dari sikap Bela Negara masa kini.

“Karena itu mesti tertanam dalam batin kita bahwa apapun profesi kita mesti dilakukan dengan sebaik-baiknya, sebagai wujud dari pada kita membela Negara, dan tentunya hal ini tidak berbeda dengan ‘Give To Ambon’ maknanya adalah membuat yang terbaik untuk Kota, Provinsi, dan Negara yang kita cintai,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini diikuti oleh pimpinan OPD lingkup Pemkot Ambon, para Staf Ahli, Asisten, staf OPD, Lurah, Raja, Kades, dan Kepala Puskesmas. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel