-->

Ma'ruf Amin Bertolak ke Yogyakarta untuk Hadiri Pernikahan Kaesang-Erina


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Wakil Presiden (Wapres) K.H. Ma’ruf Amin sore ini bertolak ke Yogyakarta, Jumat (09/12/2022).

Menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan Boeing 737- 400 TNI AU, Wapres lepas landas dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta menuju Pangkalan TNI AU Adisutjipto, Kabupaten Sleman, Provinsi D.I. Yogyakarta pada pukul 15.30 WIB.

Pada kunjunganya ke Yogyakarta kali ini, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin akan menghadiri prosesi pernikahan Kaesang Pangarep, Putra Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana Joko Widodo, dengan Erina Sofia Gudono, Putri almarhum Prof. Dr. Mohammad Gudono, M.B.A., Akt., Ph.D dan Dra. Sofiatun Gudono, M.Si., Akt.

Setelah menempuh penerbangan selama enam puluh lima menit, Wapres tiba di Yogyakarta dan rencananya akan disambut oleh Gubernur D.I. Yogyakarta Sri Sultan Hamengku Buwono X, Pangdam IV/Diponegoro Widi Prasetijono, Kapolda D.I. Yogyakarta Suwondo Nainggolan, dan Komandan Lanud Adisutjipto Azhar Aditama beserta pendamping masing-masing.

Selanjutnya, Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin dan didampingi oleh Gubernur D.I. Yogyakarta beserta Ibu Gusti Kanjeng Ratu Hemas menuju Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta, Jalan Laksda Adisucipto, KM. 8, Sleman, Yogyakarta dengan berkendara mobil.

Keesokan harinya, Sabtu (10/12/2022), Wapres diagendakan hadir pada Akad Nikah Kaesang Pangarep dengan Erina Sofia Gudono di Hotel Royal Ambarrukmo, Yogyakarta. Pada kesempatan tersebut, Wapres juga akan memberikan nasihat pernikahan kepada kedua mempelai.

Sebelum kembali ke Jakarta pada Minggu (11/12/2022), Wapres beserta Ibu Hj. Wury Ma’ruf Amin juga akan menghadiri acara resepsi pernikahan putra bungsu Presiden Joko Widodo ini di Jalan Ronggowarsito Nomor 83, Banjarsari, Kota Surakarta.

Turut mendampingi Wapres dalam rombongan pesawat antara lain Kepala Sekretariat Wapres Ahmad Erani Yustika, Staf Khusus Wapres Masduki Baidlowi, Tim Ahli Wapres Nurdin Tampubolon dan Farhat Brachma serta Ketua Baznas Noor Achmad. (Setwapres)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel