-->

Kondisi Pele Memburuk, Anggota Keluarga Kumpul di RS Albert Einstein


BRASILIA, LELEMUKU.COM - Kesehatan mantan pesepak bola Brazil, Pele, 82, memburuk. Anggota keluarganya berkumpul di rumah sakit Albert Einstein di Sao Paulo tempat ikon global itu dirawat sejak akhir November.

Menurut dokter awal pekan ini, kanker Pelé telah menyebar. Ia menambahkan bahwa pemenang tiga kali Piala Dunia itu berada di bawah "perawatan tinggi" terkait "disfungsi ginjal dan jantung." Sejak itu, tidak ada lagi pernyataan dari rumah sakit.

Edson Arantes do Nascimento, yang secara global dikenal sebagai Pelé, menjalani pengangkatan tumor usus besar pada September 2021. Baik keluarganya maupun rumah sakit tidak mengatakan apakah tumor itu telah menyebar ke organ lain.

Rumah sakit tidak menyebutkan tanda-tanda infeksi pernapasan Pelé baru-baru ini, yang diperparah oleh COVID-19.

Pelé memimpin Brasil merebut Piala Dunia pada 1958, 1962 dan 1970. Ia tetap menjadi salah satu pencetak gol terbanyak untuk timnya sepanjang masa dengan 77 gol. Neymar hampir menyamai rekor Pelé dalam Piala Dunia terakhir. (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel