-->

Jelang Nataru, Pemkot Ambon Serahkan Bingkisan pada Personil TNI/Polri


AMBON, LELEMUKU.COM - Sebanyak 200 bingkisan Natura diserahkan Pemerintah Kota (Pemkot) Ambon kepada personil TNI/Polri yang bertugas dalam pengamanan malam Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.

100 bingkisan Natura dibagikan kepada para Bhabinkamtibmas di Mapolresta P. Ambon dan P. P Lease oleh Pj. Wali Kota, Bodewin M. Wattimena, dan disaksikan oleh Wakapolresta, AKBP. Heri Budianto.

Katanya, pemberian ini merupakan bentuk apresiasi Pemkot terhadap kerja keras para Bhabinkamtibmas yang telah memberikan rasa aman kepada warga kota ini, dari tingkat Kelurahan, Kecamatan, sampai ke Desa/Negeri di kota ini.

“Jangan dilihat dari nilai bentuknya tapi inilah bagian dari pada kita bekerja berkolaborasi bersinergi, mesti saling mendukung saling memberi perhatian, dan saling menopang. Tentu saya berharap ini minmal bisa membantu untuk teman-teman Bhabinkamtibmas merayakan Natal,” tandasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Sekretaris Kota (Sekkot) Ambon, Agus Ririmasse, saat memberikan 100 bingkisan Natura bagi Babinsa di Markas Kodim 1504 Ambon, dan disaksikan oleh Mayor Inf. Ali Rahim.

Dirinya meminta agar kerja kolaborasi anatara Pemkot dan Babinsa terus terjalin guna menjaga kenyamanan, kemanan, dan ketentraman pada masyarakat. bahkan dirinya memberikjan apresiasi yang tinggi terhadap kerja keras yang selama ini telah dijalankan.

“Jangan lihat dari bantuan ini seperti apa tapi ini bentuk rasa kebersamaan yang harus kita jaga,” pungkas Ririmasse. (DiskominfoAmbon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel