-->

Jelang Natal, Dewan Kesenian Biak Numfor Gelar Festival Yospan

Jelang Natal, Dewan Kesenian Biak Numfor Gelar Festival Yospan

BIAK, LELEMUKU.COM - Dewan Kesenian Kabupaten Biak Numfor menggelar festival tari Yosim Pancar (Yospan) menyambut Hari Natal tanggal 25 Desember 2022. Lomba Yospan jalan ini adalah bagian dari Biak Cristmas Festival tahun 2022 yang digelar oleh Dewan Kesenian Biak Numfor. 

Festival  Yospan yang diikuti 20 regu itu dilepas langsung oleh Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd di Jalan Imam Bonjol Biak, Kamis (8/12/2022).

"Terima kasih kepada seluruh sanggar tari, organisasi dan lembaga lainnya yang telah ikut mengambil bagian dalam lomba  kali ini, saya berharap kegiatan-kegiatan seperti ini menjadi bagian dari upaya kecintaan generasi muda terhadap budaya Papua,” ujar Bupati. 


Dalam kesempatan itu, Bupati mengingatkan kepada Dewan Kesenian Biak Numfor supaya memberikan perhatian terhadap kegiatan atau iven yang menjadi bagian dari upaya-upaya melestarikan budaya. 

“Saya mengajak kita semua, dalam memasuki hari natal, kita menjaga keamanan, kebersihan, tata lingkungan natal agar suasana natal lebih terasa dan hikmat. Mari kita siapkan diri untuk menyambut natal dengan baik,”  tandasnya. 

Sekedar diketahui, lomba Yospan ini juga disatukan dengan lomba-lomba lomba Musik Rakyat, Exebisi Musik dan Nyanyian Etnik Nusantara dari beberapa Daerah, Pameran Kuliner Natal, Pameran Pohon Natal. (HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel