-->

Ini Pesan Didimus Yahuli di Perayaan Natal dan HUT Yahukimo Tahun 2022

Ini Pesan Didimus Yahuli di Perayaan Natal dan HUT Kabupaten Yahukimo ke-20

DEKAI, LELEMUKU.COM — Bupati Kabupaten Yahukimo, Provinsi Papua Pegunungan, Didimus Yahuli mengajak seluruh masyarakat Yahukimo tetap bersyukur dan merendahkan diri untuk membangun Yahukimo dengan hati.

Hal tersebut disampaikannya dalam sambutan dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Yahukimo yang Ke-20 dan Natal bersama Pemerintah Daerah, TNI/Polri dan seluruh masyarakat Yahukimo pada Senin, 12/12/2022) yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kabupaten Yahukimo sumohai.

Bupati Yahuli mengatakan anak-anak Yahukimo yang jadi PNS, Pilot, Mekanik, Dokter semua karena berkat Tuhan. Sehingga dalam momen Natal dan HUT tersebut, Ia meminta untuk bersama-sama bersyukur dan selalu merendahkan diri.

Lebih lanjut, ia mengajak  masyarakat Yahukimo belajar dan bekerja dengan baik. Sebab menurutnya, dari pembangunan infrastruktur, Yahukimo sendiri sangat terisolasi. Maka, ke depan masyarakat Yahukimo menjadi orang-orang yang cerdas, berkualitas, dan berintegritas dengan memimpin Yahukimo sendiri.

“Suatu waktu kita akan pensiun, sehingga belajar dan bekerja supaya ke depannya anak Yahukimo jadi striker sendiri dan tidak jadi cadangan atau hanya pelengkap saja, ” ungkap Bupati Yahuli.

Dalam kesempatan tersebut, guna menunjang pelayanan dan memenuhi kebutuhan masyarakat Yahukimo, Bupati memberikan satu buah speed boat dengan kapasitas seat sebanyak 20 seat.

“Selain memenuhi kebutuhan masyarakat dan pelayanan, ini kado Natal buat masyarakat Yahukimo, ” bebernya.

Dalam perayaan Natal bersama dan HUT Yahukimo turut hadir Bupati Yahukimo, Wakil Bupati, Ketua DPRD Yahukimo, Kapolres Yahukimo, Dandim 1715 Yahukimo, Kejaksaan Wamena, Ketua PGGY, Ketua FKUB, Ketua PKK, dan para pimpinan OPD, para undangan, serta seluruh masyarakat Yahukimo.

Perayaan Natal bersama dan HUT Yahukimo itu diakhiri dengan makan Bersama bakar batu dan Prasmanan yang disiapkan oleh panitia Pelaksana Kegiatan.

Kemudian Ketua Panitia selaku Dinas Pariwisata, Mega Pakan menyatakan persiapan sampai dengan selesainya kegiatan tersebut pengeluaran berkisar Rp1 miliar. (Olemah)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel