-->

Gianni Infantino Puji Penyisihan Grup Terbaik di Piala Dunia Qatar 2022


DOHA, LELEMUKU.COM - Presiden FIFA Gianni Infantino menggambarkan tahap pembukaan Piala Dunia sebagai “yang terbaik,” dan bahwa turnamen itu merupakan “kesuksesan yang fantastis.” Ia mengatakan menantikan perempat final minggu ini.

Berbicara di Doha pada Rabu (7/12), Infantino memuji pertandingan-pertandingan yang "hebat dan berkualitas,” dengan stadion yang memiliki standar tinggi dan dapat menampung rata-rata 51.000 penonton.

“Kegembiraan yang luar biasa, kejutan, ada tim kecil mengalahkan tim besar,” ujarnya seraya menambahkan “tidak ada lagi tim kecil dan tim besar. Levelnya sangat, sangat setara. Untuk pertama kalinya tim nasional dari semua benua menuju fase knock-out, yang pertama dalam sejarah. Ini menunjukkan sepak bola benar-benar mendunia.”

Lebih jauh Infantino mengatakan “kini kita benar-benar mencapai fase kompetitif teratas di mana bintang besar, pemain besar, tim besar akan membuat perbedaan di lapangan.”

“Jadi saya berharap, dan saya yakin, kita akan melihat akhir Piala Dunia yang fantastis. Saya sangat menantikannya, dan saya yakin semua orang di seluruh dunia, para penggemar, mereka yang mencintai sepak bola, mereka yang tertarik dengan Piala Dunia, akan menantikan pertandingan-pertandingan yang akan datang.

Dua perempat final pertama antara Kroasia melawan Brazil, dan Belanda melawan Argentina akan berlangsung pada Jumat (9/12). Sementara dua perempat final kedua antara Maroko melawan Portugal, dan Inggris melawan Prancis akan berlangsung pada hari Sabtu (10/12). (VOA)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel