-->

Didimus Yahuli Tutup Sidang APBD Tahun Anggaran 2023

Didimus Yahuli Tutup Sidang APBD Tahun Anggaran 2023

DEKAI, LELEMUKU.COM - Bupati Yahukimo, Didimus Yahuli menutup sidang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran 2023


Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Yahukimo, Kodim 1715 Yahukimo para kepala OPD dan Tamu undangan yang diundang oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Yahukimo.

Bupati Yahuli menyampaikan terima kasih kepada Tim Anggaran DPRD Yahukimo yang bersedia membahas  dan Tim Anggaran (TAPD) Pemerintah Kabupaten Yahukimo  yang telah bekerja keras untuk menyusun APBD Tahun Anggaran 2023.

Ia menggingatkan kembali alokasi dana transfer yang didapat sangat besar, yaitu diatas kertas proyeksi belanja daerah  sebesar RP. 2.228.631.196.043,- (Dua Triliun Dua Rarus Dua Puluh Delapan Milyar Enam Ratus Tiga Puluh Satu Juta Seratus Sembilan Puluh Enam Ribu Empat Puluh Tiga Rupiah) yang terbagi dalam kategori yang ditetapkan Pemerintah Pusat.

Didimus Yahuli Tutup Sidang APBD Tahun Anggaran 2023

"Pemerintah pusat masih ambil Ali untuk mengatur sebagian sumber dana yang masuk ke daerah maka kami daerah mengalami kesulitan," ungkap Yahuli.


Selanjutnya Ketua DPRD Yahukimo Yosias Mirin didampingi wakil Ketua I dan II Nehemia Elopere, SE,  Yoel Iklai, SH memberikan Nota kesepakatan kepada Bupati Yahukimo.

Kemudian ketok palu penutupan sidang Massa sidang III Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun 2023 dan foto bersama. (Olemah)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel