-->

Christian Sohilait Serahkan Bantuan Natal Ikemal ke Warga Binaan di Keerom dan Jayapura

Christian Sohilait Serahkan Bantuan Natal Ikemal ke Warga Binaan Keerom dan Jayapura

JAYAPURA, LELEMUKU.COM – Ketua Ikatan Keluarga Maluku (Ikemal) Tanah Papua, Christian Sohilait, ST., M.Si  menyerahkan bantuan natal organisasi tersebut kepada warga binaan di Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas III Jayapura dan Anak Didik Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Jayapura, Kabupaten Keerom pada Minggu, 18 Desember 2022 dan Lapas Kelas IIA Abepura, Kota Jayapura pada Senin, 19 Desember 2022. 

“Ikemal turut berbagi kasih kepada warga binaan di Lapas dengan sedikit alat-alat Mandi, Cuci, Kakus (MCK), minuman menyambut natal,” ujar dia.

Selain itu, Sohilait juga menyumbangkan buku tentang kisah hidup dan pengabdian berjudul ‘Beta Papua’, yaitu biografi kisah hidup dan pengabdian dirinya, dimana hasil dari perjuangan hidup keras, panjang dan berliku saat awal bertugas di Kabupaten Lanny Jaya di Pegunungan Tengah Papua hingga menjadi pejabat di Provinsi Papua.


Christian Sohilait Serahkan Bantuan Natal Ikemal ke Warga Binaan Keerom dan Jayapura

“Semoga yang kami berikan ini bermanfaat bagi mereka, terlebih buku saya menjadi teman di waktu senggang mereka. Banyak kisah inspiratif di perjalanan hidup saya, semoga menjadi berkat bagi mereka,” sebutnya.

Moment tersebut, Ikemal turut hadir dalam kunjungan natal bersama Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Papua, PS GMKI, Badan Pengurus Cabang (BPC) GMKI Jayapura, Persatuan Intelegensia Kristen Indonesia (PIKI) Papua, BPC GMKI Sentani dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) serta Kamar Dagang dan Industri (Kadin) dan Gabungan Perusahaan Alat-Alat Kesehatan dan Laboratorium (Gakeslap). (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel