-->

Akademi Perikanan (Akperik) Kamasan Biak Wisuda 30 Mahasiswa

Akademi Perikanan (Akperik) Kamasan Biak Wisuda 30 Mahasiswa

BIAK, LELEMUKU.COM - Akademi Perikanan (Akperik) Biak kembali menggelar wisuda tahun akademik 2021/2022. Wisuda angkatan XIV ini berahasil meluluskan 30 mahasiswa, masing-masing 16 orang jurusan Teknologi Pengolahan Hasil Perikanan dan 14 orang dengan jurusan Pemanfaatan Sumberdaya Perairan. 

Asisten I Setda Biak Numfor Mahasunu, S.IP.,MM megajak para lulusan Akperi Biak  menjadikan momentum wisuda untuk membangkitkan semangat dalam menatap masa depan yang lebih baik kedepan. 

“Bagi wisudawan – wisudawati jadikn momentum wisuda hari ini semakin membangkitkan tekad dan semangat untuk memberikan bakti terbaik bagi almamater, masyarakat, dan Kabupaten Biak Numfor,” ucapnya saat membacakan sambutan tertulis Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd pada Wisuda Ahli Madya (D-III) Akperik Kamasan Biak, Senin (5/12/2022).

 “Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Biak Numfor dan pribadi saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya wisuda angkatan XVI AKPERIK Kamasan Biak,” lanjutnya.

Bupati berharap agar para setiap lulusan Akperik Biak mampu tampil sebagai sumber daya manusia yang mengelola, dan memanfaatkan setiap peluang termasuk potensi yang dimiliki agar memiliki daya saing di tingkat lokal, nasional, dan di tingkat global.

“Saya juga berharap Akparik Kamasan Biak dan lulusannya menjadi bagian yang tak terpisahkan dari upaya pemerintah daerah dalam mendorong percepatan serta optimalisasi pengelolaan sektor perikanan dan kelautan yang saat ini mendapat perhatian serius,” harapnya.(HumasBiakNumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel