-->

Usai Taklukkan Kosta Rika, Rodri Yakin Timnas Spanyol Bisa Jegal Jerman

DOHA, LELEMUKU.COM - Pertandingan Piala Dunia 2022 pada 28 November mendatang akan mempertemukan dua tim besar yakni Timnas Spanyol vs Jerman. Kedua negara bersiap menunjukkan kekuatan untuk meraih kemenangan. Berbagai prediksi mulai bergulir sebelum laga panas Grup F ini.  Seperti diketahui, Spanyol mengawali kompetisi Piala Dunia cukup gemilang dengan berhasil menaklukan  Kosta Rika 7-0. Sementara, Timnas Jerman harus tumbang 1-2 dari Jepang. Tendangan Freiburg Ritsu Doan dan Bochum Takuma Asano membawa skuad Jepang mencetak momen bersejarah. Lalu, bagaimana prediksi Spanyol vs Jerman dilihat dari statistik? Simak uraiannya berikut ini. Head to Head Spanyol vs Jerman  Dilansir dari situs Sportskeeda, selama 25 kali pertemuan Spanyol vs Jerman, rekor keduanya relatif seimbang. Gelandang Spanyol, Rodri mengatakan timnya adalah yang terbaik di Piala Dunia 2022 dari segi kekompakan. Rodri juga yakin bisa menjegal Jerman.  “Kami adalah salah satu skuad terbaik (di World Cup 2022 Qatar), kami mempunyai keunggulan berupa permainan kolektif. Saya percaya jika hal itu lebih penting daripada kualitas masing-masing individu. Kami bisa mencetak gol dari semua sisi”, ungkap Rodri.  Pelatih Spanyol, Enrique mengaku memiliki sejumlah pemain andalan yakni Alvaro Morata. Sayangnya, mantan bintang Chelsea itu terpaksa harus dicadangkan saat bertemu Kosta Rika.   Sementara negara yang mengkritik pemakaian ban One Love, Jerman, kini sedang berada dalam posisi genting. Salah satu pemain Jerman, Jamal Musiala diharapkan dapat membantu banyak tim. Jamal diketahui telah menorehkan 15 gol dalam 12 laga selama bersama Bayern Munich.  Prediksi Formasi Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022  Timnas Spanyol diperkirakan akan tampil dengan formasi 4-3-3. Pedri, Gavi, dan Sergio Busquets bakal berada lini tengah. Sedangkan Rodri berperan sebagai bek tengah. Sisi depan akan diisi oleh Ferran Torres, Dani Olmo, dan Marco Asensio. Ketiganya terlihat impresif ketika laga menghadapi Kosta Rika yang berakhir dengan kemenangan telak.  Sementera itu, Timnas Jerman diprediksi akan melakukan sejumlah perubahan untuk mengembalikan kekuatan setelah kalah dari Jepang. Lukas Klostermann diperkirakan akan menggantikan Niklas Sule di posisi bek kanan. Youssoufa Moukoko juga akan dipasang sebagai penyerang tunggal. Pelatih Jerman, Hans Flick juga akan mempercayakan pada kemampuan Serge Gnabry, Thomas Muller, dan Jamal Musiala untuk menggempur pertahanan Spanyol. (Melynda Dwi Puspita / Andika Dwi | Tempo)

DOHA, LELEMUKU.COM - Pertandingan Piala Dunia 2022 pada 28 November mendatang akan mempertemukan dua tim besar yakni Timnas Spanyol vs Jerman. Kedua negara bersiap menunjukkan kekuatan untuk meraih kemenangan. Berbagai prediksi mulai bergulir sebelum laga panas Grup F ini.

Seperti diketahui, Spanyol mengawali kompetisi Piala Dunia cukup gemilang dengan berhasil menaklukan  Kosta Rika 7-0. Sementara, Timnas Jerman harus tumbang 1-2 dari Jepang. Tendangan Freiburg Ritsu Doan dan Bochum Takuma Asano membawa skuad Jepang mencetak momen bersejarah. Lalu, bagaimana prediksi Spanyol vs Jerman dilihat dari statistik? Simak uraiannya berikut ini.

Head to Head Spanyol vs Jerman

Dilansir dari situs Sportskeeda, selama 25 kali pertemuan Spanyol vs Jerman, rekor keduanya relatif seimbang. Gelandang Spanyol, Rodri mengatakan timnya adalah yang terbaik di Piala Dunia 2022 dari segi kekompakan. Rodri juga yakin bisa menjegal Jerman.

“Kami adalah salah satu skuad terbaik (di World Cup 2022 Qatar), kami mempunyai keunggulan berupa permainan kolektif. Saya percaya jika hal itu lebih penting daripada kualitas masing-masing individu. Kami bisa mencetak gol dari semua sisi”, ungkap Rodri.

Pelatih Spanyol, Enrique mengaku memiliki sejumlah pemain andalan yakni Alvaro Morata. Sayangnya, mantan bintang Chelsea itu terpaksa harus dicadangkan saat bertemu Kosta Rika.

Sementara negara yang mengkritik pemakaian ban One Love, Jerman, kini sedang berada dalam posisi genting. Salah satu pemain Jerman, Jamal Musiala diharapkan dapat membantu banyak tim. Jamal diketahui telah menorehkan 15 gol dalam 12 laga selama bersama Bayern Munich.

Prediksi Formasi Spanyol vs Jerman di Piala Dunia 2022


Timnas Spanyol diperkirakan akan tampil dengan formasi 4-3-3. Pedri, Gavi, dan Sergio Busquets bakal berada lini tengah. Sedangkan Rodri berperan sebagai bek tengah. Sisi depan akan diisi oleh Ferran Torres, Dani Olmo, dan Marco Asensio. Ketiganya terlihat impresif ketika laga menghadapi Kosta Rika yang berakhir dengan kemenangan telak.

Sementera itu, Timnas Jerman diprediksi akan melakukan sejumlah perubahan untuk mengembalikan kekuatan setelah kalah dari Jepang. Lukas Klostermann diperkirakan akan menggantikan Niklas Sule di posisi bek kanan. Youssoufa Moukoko juga akan dipasang sebagai penyerang tunggal. Pelatih Jerman, Hans Flick juga akan mempercayakan pada kemampuan Serge Gnabry, Thomas Muller, dan Jamal Musiala untuk menggempur pertahanan Spanyol. (Melynda Dwi Puspita / Andika Dwi | Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel