-->

Tanimbar Urutan Kedua Fight Boxing di Popmal IV

Tanimbar Uturan Kedua Fight Boxing di Popmal IV

AMBON, LELEMUKU.COM - Hari ketiga Fighting Boxing dari cabang olahraga (Cabor) Tinju pada Pekan Olahraga Provinsi Maluku (PopMal) IV di Kota Ambon, para  fighter boxing yang bernaung di bawah Persatuan Tinju Amatir Nasional (PERTINA) Kabupaten Kepulauan Tanimbar (KKT), menempati posisi kedua untuk skor kemenangan, setelah tuan rumah (Ambon). 

Para petinju dari Bumi Duan Lolat ini, harus tersingkir pada tiga kali kekalahan, yakni dua kali M.A, 1 kali M.KO, dan 3 kali Kalah Angka. 

Fighter boxing asal KKT ini diantaranya, Yuli Lalin di Kategori 52 Kg Elite Womens di Sudut Merah kalah angka melawan Rahmawati Wakano asal Bursel di Sudut Biru. 

Kemudian Rizky Kuto di Kategori 54 Kg Elite Man di Sudut Merah kalah angka melawan Hans Nustelu asal Bursel di Sudut Biru, Dominggus Tomhisa yang juga bertarung di Kategori 54 Kg Elite Man kalah angka atas rivalnya Ance Lurusmanat dari Kota Tual di Sudut Merah.

Sedangkan, petinju asal KKT yang peroleh tiga kali kemenangan terdiri dari, Eduard Imuly di Kategori 48 Kg Elite Man M.A atas rivalnya dari Kota Ambon atas nama Rocef Souhoka di Sudut Merah, selanjutnya Tobias Rorofuy di Kategori 57 Kg Elite Man dari Sudut Biru berhasil M.KO pesaingnya Fredy Mahaklory asal MBD di Sudut Merah, dan yang terakhir adalah Fandy Tukane di Sudut Merah pada Kategori 75 Kg Elite Manis M.A atas lawan tandingnya Yongky Sahuleka asal Malteng di Sudut Biru.

Alhasil, dalam fighting boxer di hari ketiga dalam POPMAL IV tersebut, KKT besaing ketat dengan Kota Ambon. (DiskominfoTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel