-->

Remaja Bersenjata Serang Sekolah di Brazil, 3 Orang Tewas dan 11 Terluka

Remaja Bersenjata Serang Sekolah di Brazil, 3 Orang Tewas dan 11 Terluka.lelemuku.com.jpg

BRASILIA, LELEMUKU.COM -  Sedikitnya tiga orang termasuk seorang gadis remaja tewas akibat serangan seorang pria bersenjata yang melepaskan tembakan ke dua sekolah di Aracruz, di negara bagian Espirito Santo, Brasil pada Jumat (25/11/2022) pagi pukul 10.00 waktu setempat.

Polisi setempat melalui rilis pers menyatakan, serangan di sekolah di kota yang terletak sekitar 80 km arah utara Vitoria, ibukota negara bagian Espirito Santo yang berada di tenggara negara Brazil itu juga melukai 11 orang lainnya.

Polisi menyatakan serangan dilakukan oleh seorang remaja tak dikenal yang menggunakan pakaian militer. Pria itu telah melepaskan tembakan ke dua sekolah, satu swasta dan satu negeri.

Kepala keamanan publik Espirito Santo, Marcio Celante  menyatakan pelaku yang identitasnya tidak diketahui ini sendiri masih hilang dan masih dalam pencarian aparat setempat.

Selanjutnya kepolisian dan petugas penyelamat juga telah merawat para korban yang terluka guna mendapatkan pelayanan kesehatan dan pertolongan pertama.

Satu orang yang terluka harus dibawa dengan helikopter ke Serra, sebuah kota besar yang terletak sekitar 60 km selatan Aracruz.

Gubernur Espirito Santo, Renato Casagrande dalam konferensi persnya menyampaikan duka cita kepada keluarga korban dan mengatakan bahwa semua pasukan keamanan setempat telah terlibat dalam penyelidikan.

Presiden terpilih Luiz Inacio Lula da Silva dalam pernyataan pers melalui Reuters menyebut peristiwa ini sebagai "tragedi yang tidak masuk akal."

"Saya menyampaikan dukungan saya kepada Gubernur Casagrande dalam menyelidiki kasus ini dan menghibur masyarakat di sekitar dua sekolah yang terkena dampak," kata Lula, yang akan menjabat dari Presiden Jair Bolsonaro pada 1 Januari 2023 nanti. (Albert Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel