-->

Rapper Amerika, Takeoff Migos Meninggal Ditembak saat Hadiri Pesta di Houston


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Anggota grup musik hip-hop Migos, Takeoff meninggal dalam usia 28 tahun setelah ditembak di arena bowling bernama 810 Billiards & Bowling Houston, Texas, Amerika Serikat pada Selasa dini hari, 1 Oktober 2022 sekitar pukul 02:30 waktu setempat. TMZ melaporkan polisi mendapat laporan dari sejumlah saksi di lokasi kejadian bahwa ada seorang pria yang ditembak. Pria tersebut adalah Takeoff.

Dalam video yang diperoleh TMZ sesaat setelah kejadian penembakan, paman sekaligus rekan Takeoff di Migos bernama Quavo berada di sana. Quavo bersama sejumlah orang mengelilingi Takeoff yang sudah tergeletak di lantai dengan kepala yang penuh darah. Awalnya mereka mencoba untuk memindahkan Takeoff, tetapi kemudian menurunkannya kembali, dan Quavo berteriak meminta seseorang untuk meminta bantuan.

Selain Takeoff, ada 2 orang lain yang tertembak dan dibawa ke rumah sakit dengan kendaraan pribadi. Belum diketahui pasti bagaimana kondisi mereka. "Satu korban ditemukan meninggal pada saat kami datang," kata polisi, sambil mencatat bahwa 2 korban lainnya dibawa dengan kendaraan pribadi ke rumah sakit.

Menghadiri Pesta

Polisi mengatakan kepada Click2Houston bahwa Takeoff dan Quavo sedang menghadiri pesta itu pada saat penembakan itu bersama hingga 50 orang lainnya. Acara pribadi itu diadakan di arena bowling dan ketika petugas tiba, mereka menemukan seorang pria dengan luka tembak di kepala atau leher yang dinyatakan meninggal di tempat kejadian.

Unggahan Terakhir

Beberapa jam sebelum penembakan, Takeoff mengunggah foto dirinya ketika berada di arena bowling. Quavo mengunggah video sebelumnya di malam hari, berkeliling Houston bersama Jas Prince, yang sedang merayakan ulang tahunnya.

Takeoff, yang bernama asli Kirshnik Khari Ball, adalah anggota termuda dari Migos. Grup musik hip-hop Amerika Serikat yang berasal dari Gwinnett County, Georgia, terdiri dari tiga anggota, Quavo, Takeoff, dan Offset. Quavo adalah paman Takeoff, dan Offset sepupu Quavo.

Mereka datang bersama sebagai sebuah grup pada 2008 di Georgia, dan menjadi pembuat hit multi-platinum, mencatat hit besar pertama mereka, Versace (2013). Mereka mencapai nomor satu di Billboard pada 2016 dengan Bad and Boujee.(Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel